Brand Kosmetik Kiehl's Buka Toko Terbesar se-Asia Pasifik di Indonesia

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 29 Mar 2019 09:30 WIB
Foto: Alissa Safiera/Wolipop Foto: Alissa Safiera/Wolipop

Jakarta - Kiehl's baru saja membuka gerai terbesarnya di Senayan City, Jakarta Selatan. Tak hanya terbesar di Indonesia, gerai ini pun menjadi yang terbesar se-Asia Pasifik.

Pembukaan toko Kiehl's terbaru dan terbesar ini sekaligus menandai eksistensi perusahaan farmasi asal New York itu selama 10 tahun di Indonesia. Di gerai baru ini, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda yang lebih personal dibanding pada toko Kiehl's lainnya.


Kiehl's Buka Toko Terbesar se-Asia Pasifik di Senayan CitySuasana pembukaan Kiehl's terbesar se-Asia Pasifik di Senayan City, Jakarta. (Foto: Alissa Safiera/Wolipop)

"Hari ini Kiehl's menandai perjalanan sepanjang satu dekade di Indonesia dengan meluncurkan butik ke-10 kami. Mengangkat tema 'The Most Personalized Boutique Experience," jelas Caroline Foo sebagai General Manager L'Oreal Luxe Division di pembukaan toko Kiehl's terbaru di Senayan City, Kamis (28/3/2019).

Butik terbaru ini terletak di lantai 1 Mal Senayan City Jakarta dengan luas 137 meter persegi. Interior mewah dengan lampu-lampu kristal dipadukan dengan gaya toko Kiehl's yang menjadi toko farmasi di New York.

"Salah satu keunikan butik ini segalanya hadir sangat personal. Bisa personalisasi produk dan servis dengan Aphotecary Solution. Ada personalisasi gifting, melalui customization machine pertama di Indonesia yang memungkinkan konsumen untuk melakukan personalisasi barang yang dibeli," tambah Brand General Manager Kiehl's Indonesia, Venny Septianita.
Kiehl's Buka Toko Terbesar se-Asia Pasifik di Senayan CityFoto: Alissa Safiera/Wolipop
Personalisasi tersebut dalam bentuk membuat gambar dan nama di mesin untuk dicetak ke atas botol moisturizer, ataupun tote bag Kiehl's milik pembeli.

Di Indonesia, Kiehl's telah memiliki 10 butik, yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan juga Bali.

"Indonesia merupakan pasar dengan konsumen yang dinamis. Karena itu, melalui peresmian butik ini, kita ingin memberikan konsep retailtainment yang modern bagi konsumen kami di Indonesia," pungkas Caroline.

Brand Kosmetik Kiehl's Buka Toko Terbesar se-Asia Pasifik di Indonesia
(dtg/dtg)