Hailey Baldwin Pakai Krim Wajah Rp 20 Juta yang Dibuat dari Darah Manusia

Hestianingsih - wolipop Jumat, 15 Mar 2019 06:05 WIB
Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber. Foto: Getty Images Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber. Foto: Getty Images

Jakarta - Hailey Bieber, atau yang dulu dikenal dengan nama Hailey Baldwin mengandalkan produk berbahan unik untuk menjaga kecantikan kulitnya. Istri dari Justin Bieber ini mengatakan rahasia kulit sehatnya adalah krim yang mengandung darahnya sendiri.

Kepada Daily Mail, model 22 tahun ini menggunakan krim racikan seorang dokter kulit yang memiliki metode cukup ekstrem dalam menciptakan produk-produknya. Salah satunya, krim wajah mengandung darah manusia.

"Aku melembapkan wajah pakai krim dari Dr. Barbara Sturm yang diformulasikan menggunakan darahku sendiri," kata Hailey.


Hailey Baldwin Pakai Krim Wajah Rp 20 Juta yang Dibuat dari Darahnya SendiriHailey Baldwin pakai krim wajah terbuat dari darahnya sendiri. Foto: Getty Images

Produk yang dimaksud Hailey adalah krim bernama MC1 Blood Moisturizer. Krim dari darah manusia ini sudah cukup populer di kalangan beauty enthusiast Amerika.

MC1 Blood Moisturizer dibanderol dengan harga USD 1400 atau sekitar Rp 20 juta per jar. Pelembap berharga cukup mahal karena diperlukan tahapan rumit dan tenaga ahli untuk membuatnya.

Pertama-tama, darah klien diambil dalam jumlah yang telah ditentukan. Kemudian dokter akan mengekstraksi plasma darah, ditaruh dalam ruang inkubasi selama 4-5 jam, untuk kemudian dimasukkan ke dalam krim wajah.
Hailey Baldwin Pakai Krim Wajah Rp 20 Juta yang Dibuat dari Darahnya SendiriKrim wajah mengandung darah diklaim bisa membuat kulit lebih awet muda dan sehat. Foto: Getty Images


"Setelah mengekstraksi faktor-faktor penyembuhan dari sel darah, mereka akan 'diperkenalkan' kembali ke kulit melalui krim wajah. Ekstrak plasma darah akan membantu mengaktifkan mekanisme perbaikan kulit untuk meremajakan, memperbaiki kerusakan dan menjaga kulit tetap sehat," jelas Hailey.

Seperti dilansir Well + Good, krim mengandung darah manusia ini juga disukai kalangan artis lainnya. Sebut saja model Elsa Hosk, Jaime King, Victoria Beckham dan Emma Roberts.
(hst/hst)