Dipakai Ariana Grande di Video Klip, Lipgloss Rp 350 Ribuan Ini Viral

Silmia Putri - wolipop Minggu, 27 Jan 2019 15:28 WIB
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube

Jakarta - Menjadi penyanyi populer dunia, Ariana Grande senantiasa jadi pusat perhatian. Apa yang ia pakai menjadi panutan para fans. Video klipnya di Youtube sudah ditonton lebih dari 200 juta pasang mata.

Belum lama ini, Ariana Grande meluncurkan video klip lagu terbarunya berjudul 7 Rings. Di video klip itu, ia didandani oleh Rokael Lizama, seorang MUA hits yang sering merias selebriti seperti Beyonce dan Kim Kardashian.

Dipakai Ariana Grande di Video Klip, Lipgloss Rp 350 Ribuan Ini ViralFoto: dok. Youtube



Tiga hari yang lalu, Rokael membocorkan satu merek lip gloss yang Ariana pakai di video klip terbarunya. yaitu Lip Plumping Gloss dari Iconic London. Ia pun mengungkap highlighter yang dipakai yaitu dari Artist Couture.

"@iconic_london slaying again with their brand NEW Lip Plumping Gloss! Launching very soon! So obsessed with these lips on @ariandagrande," tulis Rokel di Instagram-nya.

Lip gloss dari Iconic London itu belum resmi dirilis. Rencananya produk bibir ini akan dijual pada 1 Februari 2018. Akan ada enam warna berbeda dengan hasil akhir lip gloss yang seperti kaca.

Namun, meski belum resmi dirilis, ada ribuan orang rela masuk waiting list demi mendapatkan lip gloss tersebut. Netizen membanjiri media sosial Iconic London dengan pujian dan harapan bahwa produk ini segera luncur.



Harga yang ditawarkan Iconic London untuk Lip Plumping Gloss adalah 19 poundsterling atau sekitar Rp Rp 350.772. Mungkinkah lip gloss ini akan jadi pesaing Fenti Gloss Bomb yang digandrungi para pecinta kecantikan dari seluruh dunia?




Tonton juga 'Ariana Grande Tolak Penghargaan dari Ratu Inggris?':

[Gambas:Video 20detik]


Dipakai Ariana Grande di Video Klip, Lipgloss Rp 350 Ribuan Ini Viral



(sil/kik)