Hanya dari Makeup, Kim Kardashian Kantongi Rp 1,4 Triliun di Tahun Ini

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 28 Des 2018 08:47 WIB
Hanya dari Makeup, Kim Kardashian Kantongi Rp 1,4 Triliun di Tahun Ini. Foto: Getty Images
Jakarta - Bintang realiti Kim Kardashian, tak diragukan menjalani hidup yang sangat mewah. Namun pernah membayangkan berapa banyak uang yang ia hasilkan?

Kim Kardashian membuat namanya semakin terkenal lewat berbagai bisnis yang dia jalani, dari mulai lini busana, aplikasi game hingga bisnis kecantikan. Bisnisnya yang terbaru ini adalah lini makeup, KKW Beauty.

Dikutip dari Forbes, KKW Beauty adalah sumber pendapatan terbesar Kim Kardashian di tahun ini. Bisnis ini membuat istri Kanye West itu mengantongi US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun, dan kabar baiknya, Kim menguasai 100 persen pendapatan dari KKW Beauty.



Hanya dari Makeup, Kim Kardashian Kantongi Rp 1,4 Triliun di Tahun IniProduk KKW Beauty. Foto: Getty Images


Tak heran Kim mendapat begitu banyak uang dari bisnis kosmetiknya. Dia bahkan bisa menjual 300 ribu unit contour kit seharga US$ 48 atau Rp 700 ribu hanya dalam dua jam saja. Bila dihitung, Kim bisa mendapatkan US$ 14 juta atau Rp 200 miliar selama dua jam.

Bisnis kecantikan bukan satu-satunya yang membuat Kim kaya raya. Sebelumnya di 2016, ia pernah menjadi wanita terkaya versi Forbes atas penjualan aplikasi game online miliknya.


Simak Juga 'Foto Natal Keluarga Kardashian Tanpa Kendall Jenner, Kenapa?':

[Gambas:Video 20detik]


Hanya dari Makeup, Kim Kardashian Kantongi Rp 1,4 Triliun di Tahun Ini
(sil/sil)