Cardi B Habiskan Rp 18 Juta Hanya untuk Urus Rambut & Kuku Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Des 2018 14:15 WIB
Gaya Cardi B memakai rambut palsu. Foto: Getty Images Gaya Cardi B memakai rambut palsu. Foto: Getty Images

Jakarta - Selebriti sepertinya tidak pernah pelit untuk biaya perawatan kecantikan. Cardi B misalnya, dia rela menghabiskan uang belasan juta rupiah untuk mengurus rambut dan kuku palsunya.

Dalam video di Instagramnya, Cardi B mengatakan bahwa dia memakai wig dengan harga US$ 800 atau sekitar Rp 11 juta. Biaya tersebut tidak termasuk jasa penataannya.

Biaya untuk menata wignya adalah US$ 200 atau sekitar Rp 3 juta. Total untuk menata rambut palsunya sampai Rp 15 juta.



Cardi B.Cardi B. Foto: Kevin Winter/Getty Images For dcp


"Kini sudah bukan eranya lagi melakukan blowout. Kini seluruhnya pakai wig. Harga wig sekitar US$ 800," ucapnya. Harga tersebut belum ditambah dengan jasa styling.

Tak hanya rambut palsu yang diurus, rapper 26 tahun itu pun sibuk mengurus kuku palsunya. Untuk mendapatkan kuku palsu yang berkilau, Cardi B rela membayar US$ 200 atau setara dengan Rp 3 juta.

Untuk urus 'kepalsuannya' itu, Cardi B menghabiskan sekitar Rp 18 juta. Wanita yang besar di daerah The Bronx, New York itu memang selalu tampil sempurna dengan rambut panjang serta kuku-kuku berkilaunya.

Cardi B termasuk penyanyi yang sukses. Meski ia sempat ada drama dengan Nicki Minaj, namun kariernya tak redup karena masalah tersebut.

Gaya Cardi B dengan rambut palsunya.Gaya Cardi B dengan rambut palsunya. Foto: Getty Images


Selain sukses jadi rapper, Cardi B juga sukses dengan bisnis fashionnya. Baru-baru ini, pelantun Finesse bersama Bruno Mars itu merilis busana bersama Fashion Nova. Dalam hitungan jam, koleksi tersebut langsung ludes terjual.




Tonton juga ' Punya Rambut bak Rapunzel, Wanita Ini Justru Nggak Pernah Keramas ':

[Gambas:Video 20detik]

Cardi B Habiskan Rp 18 Juta Hanya untuk Urus Rambut & Kuku Palsu

(kik/kik)