Ngeri, Wajah Wanita Ini Bengkak Sebelah Setelah Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 04 Des 2018 12:05 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Thailand - Setelah operasi plastik, mantan bintang reality show Big Brother Lisa Appleton melakukan liburan ke Thailand. Dengan wajah yang masih diperban, Lisa percaya diri berjalan-jalan dan bermain air di pantai.

Fotonya saat main di pantai dengan wajah yang masih diperban tersebut jadi viral. Banyak orang yang mempertanyakan tentang keputusan wanita 50 tahun itu pergi ke pantai saat masih proses penyembuhan pasca operasi plastik.



Kekhawatiran publik pun jadi nyata. Dikabarkan, Lisa kolaps saat tengah bermain di pantai. Wajahnya pun jadi bengkak sebelah.

"Lisa dilarikan ke rumah sakit saat berada di pantai di Thailand. Dia memiliki bengkak yang besar di mulutnya. Lisa kolaps dan dibawa mobil ambulans," kata sumber seperti dikutip Mirror.

Di-Twitter, Lisa mengatakan bahwa kondisinya kini lebih baik. "Untungnya bengkak di wajah saya sudah mereda," tulisnya di Twitter.



Lisa sudah terkenal dengan hobi operasi plastiknya. Setiap tahunnya, ada saja fotonya keluar rumah dengan wajah yang diperban pasca operasi plastik.

Operasi plastik terbaru yang ia lakukan adalah sedot lemak di perut, dagu dan leher. Wanita asal Inggris itu menghabiskan puluhan juta rupiah untuk penampilan barunya.
(kik/kik)