Patah Tulang dan Berdarah, Wanita Ini Masih Sempat Review Pensil Alis

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 23 Nov 2018 19:16 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Review produk sering dilakukan para pecinta dunia kecantikan. Untuk saling berbagi pengalaman dan rekomendasi, banyak orang menulisnya di kolom ulasan. Review pensil alis seorang wanita pun jadi viral di media sosial karena dilakukan setelah ditabrak mobil.

Seorang wanita bernama Chloe menulis review pensil alis Anastasia Beverly Hills Brow Wiz di situs brand tersebut. Diberi judul 'Ditabrak Mobil, Alis Masih On Fleek', tentu ulasan tersebut mencuri perhatian para pecinta makeup lain. Dalam review produk itu, Chloe pun menyebutkan jika alisnya tetap terbentuk sempurna meski sudah berdarah hingga patah tulang.

"Aku ditabrak oleh sebuah mobil ketika berlari. Aku berjalan dengan beberapa tulang parah, patah hidung, darah di mana-mana, daaan alis sempurna. Jika kamu mempertimbangkan beli produk ini. Beli saja!," kata Chloe.

Patah Tulang dan Berdarah, Wanita Ini Masih Sempat Review Pensil AlisFoto: Anastasia Beverly Hills
Dalam review itu, Chloe juga mengunggah sebuah foto untuk membuktikan ulasannya. Dalam foto, wanita berambut pirang itu memang terlihat berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan keadaan berdarah di bagian hidung dan dagunya. Meski begitu, Chloe masih bisa tersenyum mungkin karena melihat alisnya yang masih on fleek atau terbentuk sempurna.

Unggahan itu pun ditemukan seorang netizen dan diunggah ke Twitter kemudian menjadi viral. Chloe pun mengaku senang dengan atensi yang diterimanya dari para netizen. Ia bahkan berharap bisa dapat endorsement ke depannya.

Patah Tulang dan Berdarah, Wanita Ini Masih Sempat Review Pensil AlisFoto: Instagram
"Jadi pada dasarnya rencananya adalah mengambil keuntungan dari popularitas Twitter ini sepantasnya. Lalu muncul di 60 Minutes dalam 20 tahun untuk berbicara mengenai bagaimana aku menbenci semua ini. Dengan aku memakai busana desainer," ungkapnya dalam sebuah video.

"Aku pikir itu cukup lucu dan aku pikir mungkin aku akan dikirimkan produk gratis untuk ulasan ekstrem dan lucu ini," tambahnya.

Patah Tulang dan Berdarah, Wanita Ini Masih Sempat Review Pensil AlisFoto: Instagram
Chloe pun bukan wanita pertama yang menulis ulasan setelah mengalami kecelakaan. Sebelumnya seorang perawatbernamaShelby mengaku menghabiskan delapan jam di rumah setelah ditabrak mobil. Meski begitu, ia kagumdenganeyelinerKatVonDTattoLiner yang tetaponfleek meski maskara luntur.
(ami/ami)