Rahasia Wajah Cantik Model Asia Tenggara Pertama di Show Victoria's Secret

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Nov 2018 20:15 WIB
Kelsey Merrit, model Asia Tenggara pertama di show Victorias Secret. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victorias Secret Kelsey Merrit, model Asia Tenggara pertama di show Victoria's Secret. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret

Jakarta - Kelsey Merritt mencetak sejarah sebagai model Filipina pertama yang berjalan di Victoria's Secret (VS) Fashion Show 2018. Langkah Kelsey bisa dibilang cukup mulus karena langsung di-booked brand lingerie itu setelah dua kali audisi. Menjadi ikon kecantikan baru, Kelsey pun mengungkap rahasia cantiknya, termasuk makeup yang digunakan ketika lolos audisi Victoria's Secret.

Baru-baru ini Kelsey Merrit tampil dalam video terbaru Vogue. Dalam video, Kelsey mengungkapkan rutinitas kecantikannya di keseharian dan makeup yang diterapkannya saat audisi VS. Terungkap bahwa Kelsey tidak banyak menggunakan makeup dan suka pakai bahan-bahan alami untuk perawatan kecantikan.

Di awal video, Kelsey terlihat menggabungkan dua produk perawatan yakni sunscreen dan pelembap lalu menerapkannya pada wajah. Setelah itu, wanita yang sebelumnya pernah jadi model situs VS ini mengambil minyak kelapa. Dari pada pelembap, Kelsey ternyata lebih menyukai minyak kelapa untuk diaplikasikan di tubuh.



Tak hanya minyak kelapa, model tersebut juga menggunakan lidah buaya sebagai perawatan. Ia mengambil ekstrak tanaman tersebut untuk digunakan pada kulit kepala dan bagian rambut yang kering. Ternyata itulah rahasia rambut indah Kelsey Merrit.
Aksi Kelsey Merritt di fashion show Victoria's Secret 2018.Aksi Kelsey Merritt di fashion show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret

Lanjut ke makeup, wanita itu tak terlalu banyak menggunakan produk. Untuk kesan 'bronzed', Kelsey mengaplikasikan foundation yang warnanya sedikit lebih gelap dari kulitnya. Ia pun tidak menggunakan bedak setelahnya karena takut terlihat 'cakey'. Setelahnya, Kelsey menerapkan contouring dan concealer.

Ia pun blak-blakan jika di wajahnya ada lima jerawat. "Tidak apa-apa, itulah gunanya makeup," kata Kelsey dalam video berdurasi hampir sembilan menit itu.

Rutinitas makeup itu dilanjutkan dengan blush on warna pink, bronzer, highligter, dan eyeshadow warna cokelat. Untuk alis, Kelsey hanya menggunakan maskara karena alisnya sudah tebal. Sementara untuk lipstik, ia memilih perona bibir warna pink muda yang mirip warna asli bibirnya agar terlihat natural


(ami/eny)