Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassador Brand Kosmetik Lokal Y.O.U

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Nov 2018 13:51 WIB
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto

Jakarta - Y.O.U, brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia baru saja diluncurkan pada Kamis (15/11/2018). Dalam peluncurannya, Y.O.U sekaligus memperkenalkan brand ambassador mereka yakni Vanesha Prescilla.

Gadis yang namanya populer setelah membintangi film Dilan itu dirasa cocok menjadi ikon Y.O.U. Vanesha adalah sosok muda yang aktif yang bisa membagi waktu antara karier di dunia film dan akademis.

Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassador Brand Kosmetik Lokal Y.O.U Foto: Ismail/detikFoto


Bagi Vanesha makeup menjadi bagian penting baginya untuk menunjang penampilannya. Di tengah kesibukannya yang padat, Vanesha mengandalkan makeup yang tahan lama.

Berbagai kosmetik Y.O.U sesuai dengan kebutuhan Vanesha. Mulai dari foundation hingga BB Cushion disediakan oleh Y.O.U.

Untuk riasan bibir, Y.O.U menyediakan berbagai tipe lipstik mulai dari yang matte sampai cream dengan berbagai pilihan warna. Produk makeup mata hingga brush pun tersedia.

Salah satu produk Y.O.U yang disukai gadis 19 tahun itu adalah maskara. Vanesha mengaku lebih nyaman pakai maskara dibanding harus melapisinya dengan bulu mata palsu.

"Mata aku kan kecil ya, jadi biar tambah fresh, bulu mata harus on. Aku tipe orang yang nggak begitu suka pakai bulu mata, tapi semenjak pakai Dual Extra Volume Mascara dari Y.O.U., bulu mata aku jadi lentik dan mata terlihat nggak kecil. Soalnya kan ada 4D silk fiber yang efeknya bikin lentik secara instan. Pakainya juga gampang," ucap Vanesha di acara peluncuran Y.O.U di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Kamis (15/11/2018).




Tonton juga 'Tips Makeup Natural Ala Vanesha Prescilla':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)