Pria Inggris Habiskan Rp 1,5 Miliar Demi Mirip Jimin 'BTS'

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Okt 2018 09:00 WIB
Foto: dok.  Oli London Foto: dok. Oli London
Jakarta - Ketika orang Inggris terobsesi jadi bintang K-Pop, seperti inilah jadinya. Pria Inggris yang menyebut dirinya Oli London ini tergila-gila dengan Jimin, salah satu member dari BTS.

Oli London sudah menyukai penampilan Jimin sejak dia tinggal di Korea pada 2013, tahun yang sama dengan debut BTS. Sejak saat itu, model asal Inggris itu pun bercita-cita ingin punya wajah seperti Jimin.

Pria Inggris Habiskan Rp 1,5 Miliar Demi Mirip Jimin 'BTS'Foto: istimewa


Dalam tujuh tahun ke belakang, Oli London bolak-balik klinik kecantikan untuk memperbarui wajahnya demi memenuhi obsesinya. Keinginannya tersebut sebenarnya sulit diwujudkan. Bagaimana tidak, Oli London dan Jimin berbeda ras sehingga butuh banyak perjuangan jika ia ingin tampil bak idol Korae.

Oli London telah melakukan operasi hidung hingga rahang. Ia pun melakukan operasi mata dan implan pipi. Operasi plastik tersebut juga bersamaan dengan melakukan filler dan botox di sana-sini.

"Aku terlihat seperti orang Korea," ungkap Oli London setelah melakukan filler.

Total biaya yang telah dihabiskan Oli London demi mirip Jimin BTS pun tak sedikit. Setidaknya, dia telah mengeluarkan dana sebanyak US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk operasi plastik.




Tonton juga 'V-Shape Jadi Perawatan Kecantikan yang Paling Digemari':


(kik/kik)