Duh! Wanita Ini Minum Urinenya Sendiri, Mengaku Makin Cantik & Segar

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Sep 2018 09:11 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Seorang wanita membeberkan resep aneh yang buat wajahnya makin cantik dan flawless. Wanita bernama Kayleigh Oakley itu mengaku bahwa dia minum urine setiap pagi.

Setiap bangun tidur, Kayleigh buang air seni yang ditadahkan di gelas. Dia meminumnya setengah, lalu sisa urineya dioleskan di wajah.

Baca Juga: Ini Sosok Wanita yang Viral Setelah Minum Urine Anjing

Wanita 33 tahun itu mengaku bahwa urine membuat wajahnya semakin glowing dan segar. Ia pun mengklaim bahwa kondisi fisiknya pun semakin sehat setelah rutin minum urinenya sendiri.

"Nggak terlalu ada rasa. Ada rasa sedikit asin dan ada rasa mineral tapi karena aku diet vegan, rasanya tidak terlalu kuat," jelas Kayleigh, seperti dikutip Mirror.

Wanita yang berprofesi sebagai guru Yoga itu mengaku punya sistem imun yang lemah selama bertahun-tahun. Tapi setelah minum urine beberapa hari, dia merasa lebih bugar.

Baca Juga: Cek Warna Urine Anda untuk Tes Kecil Kondisi Kesehatan

Dalam dunia medis, minum urine tidak disarankan. Para ahli sepakat bahwa urine tidak memiliki manfaat dan justru berbahaya bagi kesehatan.

Namun Kayleigh mengaku bahwa urine bekerja baik pada tubuhnya. Kandungan urine di pagi hari diklaim memiliki banyak kandungan baik seperti hormon dan nutrisi.


(kik/kik)