Inikah Alasan Kylie Jenner Tak Lagi Tebalkan Bibir dengan Filler?

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Jul 2018 18:33 WIB
Kylie Jenner mengaku tak lagi menebalkan bibirnya dengan filler. Foto: Instagram Kylie Jenner mengaku tak lagi menebalkan bibirnya dengan filler. Foto: Instagram

Jakarta -

Kylie Jenner tampil mengejutkan dengan bibir yang lebih tipis. Ya, Kylie mengaku tak lagi menebalkan bibirnya dengan filler. Bos kosmetik itu kembali ke penampilan bibir semulanya dengan ukuran yang natural.
Banyak orang yang penasaran alasan Kylie akhirnya tak lagi terobsesi dengan bibir super tebal. Apakah jadi ibu membuat Kylie jadi berubah pikiran tentang penampilan?
Sejumlah sumber mengungkap bahwa semenjak melahirkan Stormi pada Februari silam, Kylie tidak terlalu fokus pada penampilan. Menurut sumber, adik tiri Kim Kardashian itu merasa lebih nyaman dengan penampilan yang natural.
"Kylie jauh lebih santai dan natural sejak Stormi lahir. Dia lebih sibuk, tapi prioritasnya adalah putrinya," kata sumber kepada People.

Penampilan Kylie Jenner tanpa filler bibir.Penampilan Kylie Jenner tanpa filler bibir. Foto: dok. Instagram (@kyliejenner)
Sumber menambahkan bahwa Kylie tidak lagi menghabiskan waktu berjam-jam saat bersiap-siap. Berbeda dengan dulu, Kylie bisa menghabiskan banyak waktu di depan kaca untuk dandan dan mencoba-coba baju.
"Kylie tidak lagi berlama-lama saat memilih baju. Dia kini lebih nyaman pakai kaus dan celana yang nyaman. Dia merasa lebih jadi dirinya sendiri dan mempermudahnya seperti dengan ibu-ibu lainnya," tambah sumber.
Di 2015, Kylie mengakui bahwa ia telah melalukan filler pada bibirnya. Sejak kecil, adik kandung Kendall Jenner itu tak percaya diri dengan bibir tipisnya. Hingga filler bibir jadi tren yang mendunia.




(kik/eny)