Rahasia Cantik Naomi Campbell di Usia 47: Pakai Baking Soda di Wajah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 18 Mei 2018 03:54 WIB
Naomi Campbell di Festival Film Cannes. Foto: Getty Images
Jakarta -
Naomi Campbell menebar pesonanya di karpet merah Festival Film Cannes 2018 baru-baru ini. Di usia 47 tahun, kecantikan supermodel era 90-an ini tampak masih seperti dulu. Apa rahasianya?

Rahasianya ada pada kopi dan baking soda. Naomi mengaku rutin mengaplikasikan kedua bahan tersebut di wajahnya. Hal tersebut terungkap saat jumpa pers Fashion for Relief yang digelar dalam rangkaian Festival Film Cannes 2018.

Kala itu, Naomi mendapat pertanyaan soal tips cantiknya dari seorang reporter. "Beauty tips dari saya? Saya mengaplikasikan kopi dan baking soda di wajah... saja juga makan coklat," ungkap model kelahiran Inggris seperti dikutip Vanity Fair.

Biasa digunakan untuk memasak, baking soda juga berkhasiat untuk memaksimalkan kecantikan wajah. Dikutip dari Everyday Health, manfaatnya antara lain mengecilkan pori-pori wajah hingga mengatasi kulit yang terbakar.

Selain mengaplikasikan bahan-bahan yang tak lazim, ia juga sebisa mungkin memastikan tubuhnya mendapat asupan air yang cukup.

"Aku mencoba untuk selalu minum air yang cukup, tapi aku suka lupa. Aku juga melakukan hal yang biasa perempuan lakukan, seperti menicure dan pedicure," tambah Naomi.
(dng/eny)