Teknik Cubit Pipi untuk Tampilan Wajah Glowy Seperti Meghan Markle

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 27 Apr 2018 07:37 WIB
Kulit glowy Meghan Markle dengan teknik perawatan cubit pipi. Foto: Getty Images Kulit glowy Meghan Markle dengan teknik perawatan cubit pipi. Foto: Getty Images

London - Sejak berpacaran dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menjadi ikon kecantikan baru bagi para wanita. Bukan hanya karena cantik, aktris asal Amerika Serikat itu juga dikenal dengan kulit glowy.

Untuk mendapatkan wajah sehat dan bersinar tentu perlu rutin melakukan perawatan. Namun teknik pijatan simpel seperti mencubit-cubit pipi juga bisa membuat wajah jadi glowy seperti Meghan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sarah Chapman yang merupakan facialist Meghan Markle. Dalam acara televisi This Morning, Sarah mengungkap perawatan sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk wajah bersinar seperti calon istri Pangeran Harry tersebut. Caranya dengan memijat dan mencubit wajah yang dikatakan bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Baca Juga: Rahasia Kulit Halus Meghan Markle, Pakai Body Lotion Rp 80 Ribuan

"Kami menggunakan banyak teknik pijatan selama facial jadi kami akan melakukan banyak cubitan dan gerakan kecil yang benar-benar meningkatkan aliran darah dan kamu akan melihat kulitmu sedikit merah," kata Sarah.

Sarah mengatakan jika beberapa pijatan dan mencubit pada kulit kulit bisa meningkatkan sirkulasi darah yang akan 'memberi makan' sel dengan nutrisi dan oksigen tinggi. Selain mencubit-cubit keseluruhan wajah terutama pipi, Sarah juga menganjurkan untuk memijat dan menekan-nekan dengan gerakan ke atas pada bagian leher untuk tujuan yang sama.

Baca Juga: 3 Rahasia Kecantikan Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle

"Lalu kami juga melakukan banyak drainase dngan mengangkat dan memijat bagian rahang karena sering terjadi banyak pengendapan air di sini dan itu membuat wajah terlihat sangat berat dan turun dan gemuk," tambah Sarah.

Sarah Chapman memang merupakan facialist langganan pesohor di Inggris. Dilansir Dailymail, ia pernah menangani Victoria Beckham, Gigi Hadid, Jourdan Dunn, dan tentu saja Meghan Markle. Ketika menangani Meghan, Sarah pun mendapati pengalaman yang berbeda. Ia mengaku tidak diperbolehkan mengajak bicara wanita 36 tahun tersebut.

(ami/hst)