Innisfree Rilis Serum dari Teh Hijau Khusus untuk Wajah Lembap Maksimal

Alisa Kintan - wolipop Kamis, 05 Apr 2018 10:07 WIB
Green Tea Seed Serum dari Innisfree. Foto: Dok. Innisfree Green Tea Seed Serum dari Innisfree. Foto: Dok. Innisfree

Jakarta - Sukses dengan produk The Green Tea Seed Serum yang berhasil terjual lebih dari 10 juta botol sejak pertama kali dirilis, brand kecantikan asal Korea Selatan Innisfree kembali merilis serum berbahan teh hijau dengan formulasi baru yang lebih disempurnakan. Apa istimewanya dibandingkan produk sebelumnya?

Green Tea Seed Serum formula baru menggunakan bahan dasar bernama Beauty Green Tea. General Brand Manager Mark Hwang menjelaskan bahwa Beauty Green Tea berbeda dari daun teh hijau pada umumnya.

"Beauty Green Tea adalah jenis green tea yang bermanfaat khusus untuk perawatan kulit dan ditemukan oleh Innisfree setelah mempelajari 2.401 jenis teh hijau yang tumbuh di Korea," kata Mark Hwang dalam acara peluncuran NEW Green Tea Seed Serum di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018).

Beauty Green Tea mengandung 16 macam asam amino dengan konsentrasi yang 3,5 kali lebih tinggi dibandingkan jenis teh hijau yang sebelumnya dipakai. Hal ini membuat serum tersebut dapat menghidrasi kulit dengan lebih maksimal.

Produk Green Tea Seed Serum juga diproses melalui 'Double Squeeze Method' yang memastikan seluruh kandungan terbaik dari teh hijau terperas secara sempurna sehingga dapat dijadikan sebuah serum. Serum ini dianjurkan untuk digunakan setelah membersihkan wajah.

"Serum green tea ini dapat melembapkan kulit kembali serta dapat memaksimalkan fungsi produk perawatan wajah sebelumnya," ujar Sales & Trainer Executive Innisfree Indonesia M. Ihwan.

Tidak hanya mengeluarkan serum NEW Green Tea Seed Serum, Innisfree juga melengkapi varian teh hijau ini dengan menambahkan beberapa produk baru yang juga berbahan dasar Beauty Green Tea. Salah satunya Green Tea Seed Essence In Lotion yang menggabungkan fungsi essence dan lotion dalam satu produk.

Ada juga Green Tea Seed Cream yang berfungsi sebagai krim pelembap dan Green Tea Seed Eye & Faceball untuk merawat mata dan wajah yang lelah. Innisfree juga melengkapinya dengan berbagai jenis pembersih wajah baru yang dapat dikondisikan dengan tipe kulit setiap individu.

Tertarik untuk mencoba produk serum ini? NEW Green Tea Seed Serum sudah mulai dipasarkan di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia, seharga Rp. 370 ribu.
(hst/hst)