Punya Implan Bokong Terlalu Besar, Wanita Ini Sampai Takut Duduk

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Mar 2018 08:55 WIB
Implan Bokong Foto: ist. Implan Bokong Foto: ist.

Jakarta - Saat wawancara di acara bincang-bincang This Morning, wanita bernama Delguidice memilih untuk tidak duduk. Ia memilih berdiri karena implan bokongnya terlalu besar.

Wanita asal Birmingham itu mengaku implan bokong yang terlalu besar itu membuatnya kesakitan ketika duduk. Delguidice pun jadi mudah cemas karena takut jika implannya akan meledak.

Punya Implan Bokong Terlalu Besar, Wanita Ini Sampai Takut Duduk Implan bokong Foto: ist.



"Ini sangat berbahaya dan dulu aku tidak sadar kalau implan bokon terlalu besar akan berbahaya," ungkap wanita 28 tahun itu.

Baca Juga: 8 Wanita dengan Operasi Bokong Gagal, Luka Membusuk Hingga Tewas

Wanita penggila operasi plastik itu menyesal dengan keputusannya memasang implan terlalu besar di bokongnya. Harapannya dulu ingin seperti Kim Kardashian, namun kini ia menyesalinya dan merindukan bokong aslinya.

Delguidice melakukan implan bokong pada Desember 2017. Operasi besar yang dilakukannya memakan waktu hingga tujuh jam. Lemak untuk memasang implannya tersebut diambil dari beberapa bagian tubuhnya seperti lengan dan perut.

Baca Juga: Efek Samping yang Ditimbulkan Setelah Operasi Pembesaran Bokong

Biasanya, pemulihan pasca operasi dibutuhkan selama enam bulan agar implannya benar-benar menetap di bokong. Namun untuk kasus Delguidice, ia membutuhkan waktu lebih lama lagi.

"Karena bokongku terlalu besar di bawah ototku, aku mungkin butuh dua tahun," ujarnya.

Wanita yang sudah melakukan beragam operasi plastik itu kini mengaku ingin menjalani hari-hari yang normal tanpa rasa cemas dan kesakitan karena operasi plastik. Ia pun menyarankan agar wanita tidak berlebihan ketika ingin melakukan operasi plastik.


(kik/kik)