Ketika Para Pria Patungan Beli Lipstik untuk Satu-satunya Mahasiswi Teknik

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 13 Mar 2018 16:13 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Wanita mana yang tidak suka diberi hadiah lipstik. Apalagi jika lipstik yang diberikan bukan hanya satu dan keluaran brand ternama. Seorang mahasiswi pun beruntung bisa mendapat satu paket lipstik MAC. Uniknya, hadiah itu bukan hadiah dari pacar atau apalagi orangtua tapi teman-teman sekelasnya.

Seorang mahasiswi asal China bernama Chen Weiqi mengungkap jika ia baru saja mendapat hadiah serangkaian lipstik MAC dari teman-teman kuliahnya. Tidak berulang tahun, Chen diberikan lipstik dalam rangka Hari Perempuan Internasional yang diperingati 6 Maret lalu. Chen sendiri merupakan satu-satunya mahasiswa wanita jurusan teknik di angkatannya.

Teknik memang bukan jurusan yang banyak dipilih oleh wanita. Chen pun menjadi satu-satunya mahasiswi di kelas. Tak heran, jika ia sering mendapat perhatian dari teman-teman sekelasnya yang semuanya pria. Pada Hari Perempuan Internasional lalu lalu, mereka memberikannya sepaket lipstik MAC.

Ketika Para Pria Patungan Beli Lipstik untuk Satu-satunya Mahasiswi TeknikFoto: Istimewa
Kenapa banyak sekali? Para pria ternyata tidak tahu Chen suka warna apa jadi mereka belikan saja semuanya. Tentu saja ia terkejut ketika membuka hadiah bernilai 1,800 yuan atau setara Rp 3 jutaan tersebut. Sebelumnya, Chen pun mengaku sudah menduga jika teman-teman sekelas sedang merencanakan sesuatu namun tak menyangka mereka ingin menghadiahinya di Hari Perempuan Internasional.

Hadiah manis dari teman-teman sekelas Chen ini pun membuat para netizen wanita iri. Apalagi Chen mengaku jika dirinya memang kerap kali jadi pusat atensi di kelas karena menjadi mahasiswi satu-satunya. Ia mengatakan tidak pernah membawa tas atau membuka botol minuman karena banyak yang bersedia melakukan.

Walau sudah dibelikan hadiah dan diperlakukan dengan baik, sayangnya Chen tidak memiliki perasaan romantis pada salah satu dari mereka. Dalam unggahan Pear Video, ia mengaku sudah punya pacar yang membuat beberapa teman Chen merasa kecewa.


Ketika Para Pria Patungan Beli Lipstik untuk Satu-satunya Mahasiswi TeknikFoto: Istimewa

(ami/ami)