Cara Hilangkan Stretch Marks dalam 2 Minggu Ini Jadi Viral, Mau Coba?

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Jan 2018 15:03 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Munculnya stretch marks kadang tidak bisa dicegah. Apalagi untuk Anda yang sudah pernah mengandung atau mengalami penurunan atau kenaikan berat badan. Sejumlah dokter pun mengungkap jika garis-garis pada bagian tubuh tersebut tidak bisa sepenuhnya dihilangkan. Namun dengan cara wanita ini memudarkan stretch marks dalam dua minggu mungkin bisa memberi Anda harapan.

Sebuah unggahan yang awalnya di-posting di Reddit tersebut menjadi viral belakangan. Seorang wanita mengungkap jika ia berhasil memudarkan strerch marks di bagian paha dalam waktu dua minggu saja. Cara itu pun cukup mudah dan hanya butuh satu alat. Apalagi wanita tersebut juga mengunggah foto perbandingan yang semakin meyakinkan para netizen untuk mencobanya.

Wanita itu mengungkap jika ia menggunakan dermaroller sebagai cara menghilangkan stretch marks. Tampaknya wanita tersebut hanya mencoba memakai dermaroller pada salah satu bagian pahanya sehingga terlihat perbedaan. Selain dermaroller, dipakaikan pula serum Hyaluronic Acid ketika penggunaan. Ia pun cukup terkejut melihat hasil yang cukup memuaskan.

Cara Hilangkan Stretch Marks dalam 2 Minggu Ini Jadi Viral, Mau Coba?Foto: Reddit

"Aku melakukan dua kali sesi dengan roller berukuran 1,5 mm dan berpikir aku tidak akan melihat adanya perbaikan sampai aku melihatnya dari sudut ini," tulis pengunggah di Reddit.

Dermaroller sendiri sebelumnya dikenal dapat memperbaiki tekstur kulit wajah, seperti garis-garis halus, kerutan, bahkan bekas jerawat. Namun jarang ada yang menggunakannya untuk stretch marks pada tubuh.

Tak disangka, jika penggunaan dermaroller pada stretch marks menunjukkan hasil yang cukup drastis dalam waktu singkat. Meski begitu, Anda yang ingin mencoba disarankan untuk melakukannya hingga enam bulan untuk hasil maksimal. Dianjurkan pula untuk meriset alat terbaiknya dan memastikan jika dermaroller benar-benar steril sebelum dig
(ami/ami)