Dicari, Orang yang Mau Jerawatnya Dipencet dengan Bayaran Rp 600 Ribu/Jam

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 04 Des 2017 13:43 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

New York - Memencet jerawat adalah kebiasaan yang tidak disarankan para ahli kulit dan kecantikan. Apalagi jika dilakukan bukan oleh tenaga profesional dan tidak secara higienis.

Tapi bagaimana jika ada iming-iming bayaran Rp 600 ribu? Mungkin Anda akan tertarik meski ada risiko kulit teriritasi atau infeksi.

Bayaran US$ 45 atau sekitar Rp 600 ribu per jam ditawarkan seorang pengguna Craiglist di Manhattan, New York. Ia mengaku dirinya 'popaholic' yang hobi memencet jerawat bahkan kepada orang yang tidak dikenal sekalipun. Karena itu, ia memasang iklan di situs Craiglist demi mencari penderita jerawat yang dapat memuaskan hobi anehnya tersebut.

Dicari Orang yang Mau Jerawatnya Dipencet dengan Bayaran Rp 600 Ribu/JamFoto: Thinkstock (ilustrasi)

"Halo, aku adalah salah satu popaholic yang terobsesi menonton video blackhead/jerawat/sebum dikeluarkan atau dipencet. Aku pikir aku ingin memberi hadiah liburan kepada diriku tahun ini dan memencet jerawat sendiri. Tapi aku tidak sedang berjerawat. Di sinilah kamu dibutuhkan. Jika kamu punya komedo/jerawat/blackhead dan ingin aku keluarkan aku akan sangat berterima kasih," kata orang tersebut dalam iklannya.

"Aku akan membayarmu juga. US$ 45 untuk satu jam. Tolong kirimkan gambar dari apa yang kamu ingin aku pencet dan kesediaanmu," tambah pengiklan.

Pengiklan itu kemudian mencantumkan tautan video terkait metode pemencetan jerawat yang akan dilakukannya. Ia juga mengatakan akan menggunakan alkohol dan Clearasil Deep Pore Acne Pads di akhir prosesnya agar lebih steril. Di akhir iklan, ia menyarankan agar 'korbannya' membawa teman untuk membuatnya lebih nyaman.
Dicari Orang yang Mau Jerawatnya Dipencet dengan Bayaran Rp 600 Ribu/JamFoto: Thinkstock (ilustrasi)

Iklan aneh tersebut kemudian mengundang perhatian dari para pengguna Craiglist. Seorang netizen pun beralih ke situs Reddit untuk membagikan iklan tersebut. Tentu saja, hal ini mendapat berbagai komentar dari para netizen lain. Beberapa mengaku tertarik namun ada pula yang khawatir akan berakhir di daftar orang hilang.

"Aku tertawa ketika melihat unggahan ini sampai aku melihat mereka ada di New York dan sekarang aku mempertimbangkannya," kata seorang pengguna Reddit.

"Aku punya kulit yang bersih tapi itu adalah tawaran yang bagus! Tentu saja, itulah bagaimana kamu akan berakhir di daftar Orang Hilang," tulis komentator lain.
(ami/hst)