Blogger Huda Beauty Habiskan Rp 53 Juta Sebulan untuk Beli Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 24 Sep 2017 17:12 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Huda Kattan atau yang lebih dikenal dengan blogger kecantikan Huda Beauty mengungkapkan biaya bulanan untuk dia belanja kosmetik. Meski sudah memiliki brand kosmetik sendiri, Huda ternyata tetap impulsif ketika belanja produk kecantikan tiap bulannya.

Huda mengaku menyiapkan biaya USD 4.000 atau senilai Rp 53 juta tiap bulan untuk belanja kosmetik. Nilai tersebut merupakan biaya minimal yang ia keluarkan untuk beli makeup sehingga seringnya, Huda mengeluarkan biaya lebih dari empat ribu dollar. Wow!

"Banyak orang yang terkejut dengan hal itu. Mereka seperti keheranan," ujar Huda kepada Elle Afrika Selatan.

Blogger Huda Beauty Habiskan Rp 53 Juta Sebulan untuk Beli KosmetikFoto: Instagram/hudabeauty

Biaya yang cukup besar tersebut tak hanya dibelanjakan Huda untuk produk kecantikan high-end saja. Huda juga membeli produk drug store maupun brand 'indie'.

"Ada banyak brand kosmetik indie seperti Dose of Color, Morphe dan Lime.Crime tapi kadang aku juga impulsif belanja di Sephora atau Net-
A-Porter. Aku mengeluarkan banyak uang untuk produk kecantikan," ucapnya lagi.

Blogger dan pengusaha kosmetik yang berasal dari Dubai ini sukses merilis bulu mata palsu dan eyeahadow. Pemilik brand Huda Beauty itu dalam waktu dekat juga akan merilis foundation. Disebut-sebut akan menandingi foundation Rihanna dari Fenty Beauty karena Huda akan merilis 30 warna foundation.
(kik/hst)