Tatapan Jon Snow dan Daenerys yang Bikin Meleleh di Iklan Dolce & Gabbana

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 05 Sep 2017 10:16 WIB
Foto: Dok. Dolce & Gabbana Foto: Dok. Dolce & Gabbana

Jakarta - Rumah mode Italia Dolce & Gabbana memilih model yang tepat untuk seri parfum terbarunya. Wajah kedua model tentu tak asing lagi bagi pecinta serial Game of Thrones, yang tak lain adalah Kit Harington dan Emilia Clarke, pemeran Jon Snow dan Daenerys Targaryen.

Kedua aktor dan aktris ini membintangi parfum terbaru Dolce & Gabbana yang dinamai The One. Well, tentunya untuk iklan parfum ini kedua bintang tak tampil sebagai tokoh di film GoT, melainkan jadi dirinya sendiri, terutama untuk Emilia Clarke tanpa rambut palsu putihnya.

Dalam iklan tersebut, kedua bintang tampak bersenang-senang dengan parade di jalanan kota. Kit dan Emilia menari-nari bersama warga lain dalam video pendeknya.

Tatapan Jon Snow dan Daenerys yang Bikin Meleleh di Iklan Dolce & GabbanaFoto: Dok. Dolce & Gabbana

"We need Kit and Emilia together!" respon seorang netizen setelah melihat iklan Dolce & Gabbana.

Atas pilihan modelnya itu juga, D&G bahkan mendapat 14 juta followers baru di Instagram sesaat setelah iklan beredar.

"Kit Harington, sebagai duta The One for Men, mencerminkan pesona yang menyenangkan, kepercayaan diri dan daya tarik dari pria Dolce & Gabbana," tulis rumah mode Italia itu memperlihatkan iklan versi Kit Harrington.

"Emilia Clarke, bintang yang mamukau dan cantik, menjalani hidup semaksimal mungkin. Dialah satu-satunya (The One)," tulis keterangan foto untuk versi Emilia Clarke. (asf/asf)