Unik, Body Lotion Ini Bantu Kamu yang Susah Tidur Jadi Cepat Ngantuk

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 19 Agu 2017 13:02 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Jika biasanya body lotion digunakan sebagai pelembap kulit dan menjaganya tetap ternutrisi kini ada krim tubuh yang punya fungsi lain. Body lotion satu ini bisa membantu Anda yang sering insomnia atau sulit tidur.

Diberi nama 'Sleepy', body lotion ini sempat menjadi viral di Reddit. Banyak yang sudah merasakan khasiat dari body lotion tersebut sehingga bisa tidur lebih nyenyak.

Body lotion ini diketahui dibuat oleh beberapa peneliti yang sering mengalami insomnia hingga mereka bisa menemukan krim untuk membantunya mudah tidur.

Unik, Body Lotion Ini Bantu Kamu yang Susah Tidur Jadi Cepat NgantukFoto: Dok. Lush Cosmetics

Dalam situs resmi perusahaan yang membuat Sleepy, Lush Cosmetics, juga sudah banyak ulasan menarik yang membuktikan kalau body lotion ini memang bisa membantu penderita insomnia.

Kandungan body lotion yang berupa cocoa butter, krim oatmeal, minyak lavender, hingga minyak ylang ylang. Pihak Lush menyebutkan awalnya Sleepy dibuat terbatas namun tingginya permintaan membuat perusahaan yang berbasis di Essex, Inggris, ini memproduksi ulang.

Body lotion 'Sleepy' memberikan efek relaksasi sehingga tak hanya bisa digunakan untuk membantu tidur lebih nyenyak tapi juga dapat mengatasi kecemasan. Salah seorang pengguna Sleepy pun menuangkan review-nya di situs resmi Lush.

"Saya biasa minum obat kecemasan selama 11 tahun dan semakin parah akhir-akhir ini. Tapi saya menemukan bahwa menggunakan dan mencium aroma Sleepy bisa membantu mengurangi rasa cemas saya. Aromanya sangat enak dan saya suka menggunakannya," tutur Jessicaalynne.
Unik, Body Lotion Ini Bantu Kamu yang Susah Tidur Jadi Cepat NgantukFoto: Dok. Lush Cosmetics

Body lotion ini rupanya tak hanya bisa dipakai oleh orang dewasa tapi juga bayi. Salah satu pengguna mengatakan kalau ia juga mengoleskannya pada bayi kecilnya yang baru berusia 18 bulan.

Jika biasa si kecil bangun enam kali setiap malam namun setelah memakainya, buah hati tercintanya bisa tidur nyenyak selama 14 jam tanpa gangguan. Banyakanya review positif kemudian membuat body lotion ini menjadi viral.

Kabarnya, body lotion ini selalu laris dan habis di situs resmi Lush. Harga yang ditawarkan sekitar 14 poundsterling atau sekitar Rp 239 ribuan.
(aln/hst)