Demi Dada Tetap Seksi, Kylie Jenner Habiskan Rp 3,3 Miliar per Tahun

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 30 Jul 2017 15:06 WIB
Foto: ist
Jakarta - Kylie Jenner diisukan melakukan tiga kali operasi plastik di masa lalu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyempurnakan penampilan. Bintang The Keeping Up with The Kardashians itu memang sangat merawat asetnya terutama bagian payudara dan bokong.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah Heat kalau payudara adalah 'aset' terbaik yang dimiliki Kylie Jenner. Oleh sebab itu, ia selalu berusaha menjaga payudaranya untuk tetap sehat dan montok.

"Kylie tahu payudara adalah salah satu aset terbaik jadi dia mengambil perawatan spesial untuk payudaranya," ujar sumber.

Perawatan payudara yang dilakukan Kylie Jenner menelan banyak biaya. Bahkan model 19 tahun ini pernah mengatakan menghabiskan uang sekitar US$ 250 ribu atau Rp 3,3 miliar per tahun untuk perawatan payudara agar tetap terlihat montok.

"Kylie tidak peduli dengan biayanya, ia hanya peduli tentang bagaimana hasilnya dan ia sangat senang," tambah sumber.

Tidak hanya itu, bahkan Kylie Jenner juga dikabarkan selalu mengukur payudaranya setiap minggu. Jika ada perubahan maka ia tak ragu untuk segera berkunjung ke dokter.

Selain payudara, Kylie Jenner juga berusaha menjaga kecantikannya dengan perawatan kulit. Ia dikabarkan menghabiskan biaya US$ 10 ribu atau sekitar Rp 133 jutaan per bulan untuk melakukan perawatan laser agar kulitnya tetap halus dan lembut.

"Ia memiliki perawatan laser reguler dengan dokter kulitnya untuk menghilangkan stretch mark, vena, serta timbulnya garis-garis halus. Perawatan laser sangat mahal untuk dilakukan setiap bulan tapi Kylie melakukannya," kata sumber. (aln/asf)