ADVERTISEMENT

Mencoba Hair Dryer Multifungsi: Mengeringkan Sekaligus Blow Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 07 Jul 2017 17:20 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Wanita kerap kali bermasalah saat menata rambut. Ketika terburu-buru tak jarang wanita jadi mengalami bad hair day karena tidak sempat menata rambut. Hair dryer dari Nobby by Tescom ini mungkin bisa membantu masalah Anda tersebut.

Hair dryer ini merupakat produk rambut yang multifungsi. Hair dryer ini dapat mengeringkan sekaligus men-styling rambut; blow masuk atau blow out karena dilengkapi dengan sisir yang memiliki rongga udara.

Produk asal Jepang ini dilengkapi dengan Ion negatif sehingga menjaga rambut tetap berkilau dan menghindari dari elektrik statis, di mana helaian rambut berdiri-diri ke atas. Selain Ion negatif, hair dryer ini pun memiliki kandungan minyak camellia. Minyak camellia menjadikan rambut tetap terjaga kelembabannya saat terpapar panasnya hair dryer.



Dilengkapi dengan sisir yang elastis sehingga memudahkan untuk menata rambut hingga dapat menjangkau layer rambut terbawah. Selain itu, ujung sisir yang berbentuk bulat akan memberikan kenyamanan di kulit kepala.

Wolipop sendiri sudah mencoba produk hair dryer multifungsi ini. Wolipop mencobanya dalam keadaan rambut yang setengah kering. Hanya butuh waktu lima menit untuk mengeringkan plus men-styling rambut dengan model bob ini.

Jika rambut lebih basah dan panjang mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Waktu ini tentu lebih cepat dibanding harus mengeringkan terlebih dahulu dengan hair dryer kemudian ditata dengan alat catokan. Selain cepat dan mudah, rambut pun terlihat lebih bersinar.

Satu lagi teknologi dari Nobby by Tescom yakni memiliki pengaturan voltase. Voltasenya bisa diatur sendiri sehingga ketika pergi ke tempat yang men-support voltasi yang kecil, maka voltasenya bisa disesuaikan. (kik/kik)