Rollover Reaction Rilis Lipstik Baru dan Buka Pop Up Store di Plaza Indonesia

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 10 Jun 2017 09:49 WIB
Produk baru Rollover Reaction. Foto: Anggi Mayasari Produk baru Rollover Reaction. Foto: Anggi Mayasari

Jakarta - Industri kecantikan Tanah Air telah semakin banyak mengalami kemajuan. Hal ini ditandai dengan banyaknya brand kosmetik baru yang lahir meramaikan dunia kosmetika Indonesia, salah satunya Rollover Reaction. Brand kecantikan yang hadir dan diresmikan satu tahun lalu ini merilis kembali koleksi lip and cheek cream yang terbaru.

Rangkaian koleksi yang diberi nama Cool Cat ini mengambil tema dan terinspirasi pada era 70-an. Memperkaya koleksi lainnya dari Sueded Shades Lip dan Cheek Cream sebagai lipstik cair matte, Cool Cat terdiri dari tiga warna yakni Grace, Blondie, dan Rah.

Grace merupakan lipstik matte cair perpaduan warna dasar medium pink. Sedangkan koleksi Cool Cat lainnya yakni Rah memiliki nuansa warna copper brown. Sementara Blondie berwarna merah yang merepresentasikan kekuatan.

"Kita menghadirkan warna baru yang really playfull, kita main warna banget, dan sangat menarik perhatian jika diaplikasikannya. Kita ingin bangkitkan sisi playfull wanita Indonesia, harus bisa eksploratif dan bisa di-mix juga," tutur Naya Nabila, Managing Director Rollover Reaction kepada Wolipop, saat peluncuran produk di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumar (9/6/2017).

Seperti produk Rollover Reaction sebelumnya, lip cream ini juga memiliki tekstur matte dan tak membuat bibir kering. Bisa juga digunakan di pipi sebagai bronzer dan di kelopak mata sebagai eyeshadow.
Pop up store Rollover Reaction di Plaza Indonesia. Foto: Anggi Mayasari

"Yang copper brown itu warnanya bisa dipakai untuk bronzer, terus selain itu diaplikasikan untuk eyeshadow warnanya juga bisa nyala. Terus bisa di-mix lagi," tutur Naya.

Ketika Wolipop mencobanya di bibir, warna seri lipstik terbaru Cool Cat ini terlihat berkilau, lembut, teksturnya cukup ringan dan tidak lengket di bibir.

"Ini series pertama yang pakai pearlescent cream, kita menyebutnya pearlescent ya bukan metalik jadi dia glow, bikin kulit kita terlihat glowing tapi tidak menimbulkan glossy, karena kita teksturnya semua soft matte," ungkap Naya.

Selain itu setelah lebih dari setahun menjadi brand yang hadir dan berkembang di ruang digital, kini Rollover Reaction untuk pertama kalinya menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda, yaitu sebuah offline store temporer yang akan hadir selama dua bulan. Pop up store ini hadir di Plaza Indonesia lantai 4.

"Kita akan ada present secara offline dimana customer bisa coba-coba sebelum beli, mungkin selama ini online kesusahan untuk nyari warnanya cocok atau nggak di bibir, nah di sini bisa jadi kesempatan," jelas Naya.

Pada periode pembukaan toko selama dua minggu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo spesial khusus untuk yang berbelanja di Pop Up Store Rollover Reaction Plaza Indonesia. Promo spesial di antaranya Rp 300 ribu untuk The Clique Set dan Flushed Set, lalu Rp 600 ribu untuk Nude Set. Selain itu, dengan pembelian minimal Rp 1 juta, konsumen bisa mendapatkan tote bag, bermain Wheel of Prizes dan voucher belanja 15% yang dapat digunakan pada transaksi belanja berikutnya. (agm/hst)