Tantangan Kosmetik Berlapis Ada Lagi, Kini Pakai 100 Lapis Masker Korea

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Mei 2017 09:21 WIB
Foto: Dok. Instagram Park Ji Hye
Jakarta - Masih ingat tantangan 100 lapis di dunia makeup yang tren pada Agustus silam? Setiap harinya pasti ada video baru yang menunjukkan vlogger menggunakan 100 lapis kuteks, foundation atau lipstik.

Tantangan tanpa faedah tersebut kini kembali lagi. Perusahaan kecantikan Korea SoKo Glam yang membawa tren tersebut kembali.

Dalam Instagram SoKo Glam memperlihatkan wanita yang menggunakan 100 lapis masker Korea. Video yang ditampilkan murni hanya untuk lelucon bukan sesuatu yang perlu diikuti.

"DISCLAIMER: We do NOT promote or recommend trying on 100 sheet masks at the same time! This video should not be recreated- it was done for fun," begitu penggalan keterangan foto di Instagram SoKo Glam.






Diperlihatkan tumpukan masker tisu tersebut menempel di wajahnya. Di tahap awal masih terlihat normal, tapi setelah 50 lapis tampilan wajahnya sudah semakin tebal dan semakin menggunung. .

SoKo Glam membuat video tersebut dalam rangka merayakan tercapainya 100 ribu followers di Instagram. Tak sedikit netizen yang berkomentar tidak setuju dengan tantangan tersebut. Kebanyakan mereka berkomentar membuang-buang produk yang bagus.

"Wasting good product," komentar salah satu netizen. "While watching i'm like no.. Don't waste them, their so precious to be wasting them," komentar lainnya.


(kik/eny)