Viral, Makeup Artist Merias Bibir Menggunakan Kertas Toilet

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 23 Mei 2017 15:31 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Tak ada kata batasan di Instagram ketika harus membuat tampilan makeup kreatif. Sebelumnya beberapa penata rias kreatif telah membuat tampilan makeup unik seperti menempelkan bunga ke bulu mata, kreasi alis dengan remah-remah roti, bahkan riasan makeup dengan pom-pom.

Kali ini giliran seorang penata rias asal Italia yang menggunakan material unik untuk makeup. Adalah Greta Agazzi, yang memanfaatkan benda yang sama sekali tak pernah terpikirkan orang lain untuk menjadikannya sebagai makeup.

Greta baru-baru ini memposting sebuah foto makeup di Instagram menggunakan kertas toilet untuk membuat seni rias bibir. Benda yang seharusnya dipakai untuk membersihkan kotoran ini dimanfaatkannya sebagai riasan bibir untuk menampilkan tekstur bibir yang tidak biasa.

Tak sedikit orang mengira Gretta menggunakan foil atau plastik hologram untuk membuat riasan bibir bernuansa pink keunguan itu. Tapi ternyata akun yang memiliki 115 ribu lebih followers itu mengungkap kalau ia 'hanya' menempelkan kertas toilet untuk melapisi bibirnya sebelum mengaplikasikan lipstik cair matte dan metalik.

Postingan foto riasan bibir yang menggunakan kertas toilet ini pun dibanjiri komentar oleh netizen lainnya. Mereka terkejut dan seolah tak percaya jika kertas toilet bisa ditransformasikan menjadi sesuatu yang begitu indah. Beberapa orang menulis di kolom komentar Gretta kalau kertas toilet tak pernah terlihat sebagus itu.

"Toilet paper has never looked this good," komentar netizen dengan nama akun Chelly.

Netizen lainnya yang mengungkapkan sekarang ia akan menggunakan kertas toilet lebih yang hebat dari Greta.

"I was getting tired of using toilet paper for my ass. But now I'm gonna be more fabulous than Greta," tulis mrs_meadows diikuti dengan emoji tertawa sambil menangis di kolom komentar Instagram.

Tampilan ini membuat Anda dapat mempertimbangkan kembali produk yang digunakan setiap hari untuk membuat riasan unik dan kreatif lainnya. Jadi apa lagi hal unik yang akan dilakukan makeup artist di Instagram selanjutnya? (agm/hst)