Kylie Jenner Warnai Rambut Hijau Neon Untuk Coachella, Yay or Nay?

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 15 Apr 2017 10:08 WIB
Foto: Dok. Instagram/Kylie Jenner
Jakarta -

Festival musik musim panas menjadi momen bahagia bagi Kylie Jenner untuk eksplorasi gaya rambut. Kali ini, ia akan tampil standout di antara kerumunan dengan warna rambut hijau neon di festival musik Coachella.

Bintang Keeping Up with the Kardashians ini memamerkan penampilan barunya yang playful di hari pertama Coachella, Jumat (14/4/2017) kemarin. Rambut pendeknya kali ini dipangkas dengan model bob rata dan ditata sangat lurus.

Padahal satu hari sebelumnya, pengusaha Kylie Cosmetics itu masih tampil dengn rambut hitam. Kylie menulis caption singkat untuk menggambarkan penampilannya. Ia memakai emoji bola tenis, warna yang senada dengan rambutnya.

💛💛💛

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on Apr 14, 2017 at 3:59pm PDT



Coachella selalu jadi festival favorit bintang 19 tahun ini untuk mengubah gaya rambutnya. Di tahun lalu, ia mengeluarkan tren 'rainbow braids'. Rambutnya panjangnya dikepang dan dicat ombre dengan warna pastel berbeda.

2015 menjadi awal mula Kylie berkreasi dengan warna rambut. Ia mewarnainya dengan hijau di minggu pertama. Lalu pekan selanjutnya mengubah warna menjadi nuansa baby pink.



(asf/asf)