Lancome Rilis Highlighter Cantik Berbentuk Bunga Mawar

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Jan 2017 11:30 WIB
Foto: Lancome
Jakarta - Highlighter jadi salah satu produk makeup esensial bagi wanita masa kini. Kosmetik tersebut biasanya diandalkan untuk menonjolkan bagian tertentu di wajah, seperti tulang rahang, pipi, hidung, atau alis. Sejumlah brand di pasaran menawarkannya dengan berbagai jenis dan keunggulan. Highlighter terbaru berbentuk bunga mawar pun patut Anda dapatkan.

Produk itu dihadirkan oleh merek asal Prancis, Lancome. Bertajuk Lancome La Rose a Poudrer, highlighter ini sudah dipuja banyak wanita sebelum resmi diluncurkan. Highlighter tersebut memang berbeda dari produk kebanyakan yang biasanya hanya berwujud bedak atau cair. Berbentuk mawar dan berwarna pink, kosmetik yang tergabung dalam koleksi Oh my rose ini terlihat sangat cantik.

"Dapatkan tampilan bersinar yang sedang tren dengan cara yang elegan dan vintage. Dikapsulasi dalam kotak yang terinspirasi Bijou Prancis di tahun 50an (awalnya digunakan untuk menaruh bedak tabur), ini adalah bubuk highlighting yang bisa memberi sinar. Bubuknya ditaburkan secara merata pada kelopak bunga mawar dan kotak Bijou. Gunakan brush Kabuki untuk mengambil formula dengan jumlah yang tepat ," ungkap situs Lancome.

Lancome Rilis <i>Highlighter</i> Cantik Berbentuk Bunga MawarFoto: Lancome
Mawar tersebut tentu bukan mawar asli namun teksturnya halus dan tidak terlalu kaku. 'Bunga' itu dilengkapi bubuk highlighter dan diwadahi kotak cantik dan klasik bergaya '50-an. Mawar pun diklaim tidak akan pudar atau cepat rusak ketika sering ditekan oleh sponge atau brush.


Selain kemasan yang unik dan cantik, highlighter itu sepertinya juga cukup berkualitas dari sisi kegunaan. Ketika diaplikasikan di tangan oleh seorang beauty blogger, terlihat jika warnanya cukup nyata. Ditambah bentuk yang manis, tentu Anda akan lebih semangat dalam merias wajah.

Produk tersebut sudah mulai bisa dibeli pada bulan ini. Item itu diberi harga $60 atau Rp 790 ribuan dan bisa didapatkan di situs resminya. Kabarnya, item tersebut dihadirkan dalam edisi terbatas sehingga perlu cepat dipesan jika Anda tertarik memilikinya. (ami/ami)