Kesulitan Buat Winged Eyeliner, Ini yang Dilakukan Hailey Baldwin

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Des 2016 08:08 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Winged eyeliner atau bentuk eyeliner 'bersayap' banyak diandalkan para wanita untuk menciptakan kesan mata lebih besar. Sayangnya, tidak semua dari mereka lihai dalam mengaplikasikannya. Model Hailey Baldwin adalah salah satunya. Wanita 20 tahun tersebut mengaku kesulitan menerapkan winged eyeliner pada kelopak mata. Padahal ia sangat suka dengan riasan yang memberi aksen pada mata dengan sapuan eyeliner saja.

Mantan pacar Justin Bieber itu pun tidak lantas menyerah. Agar lebih pandai membentuk eyeliner, Hailey mengaku banyak menonton video tutorial makeup.

"Aku sangat suka tampilan winged eye tapi tidak pernah bisa melakukannya. Ya, aku terobsesi menonton tutorial kecantikan. Aku suka video-video yang lebih cepat," kata anak dari aktor Stephen Baldwin tersebut pada W Magazine.

Meski belum mahir 'bermain' eyeliner, Hailey memang suka dengan dunia kecantikan. Pada bulan Agustus lalu, ia bahkan telah meluncurkan koleksi makeup bersama brand ModelCo. Hailey mengatakan jika rangkaian kosmetik tersebut adalah produk-produk riasan andalannya yang tidak bisa ditinggal.

"Untuk makeup, aku benar-benar menciptakan rangkaian makeup dengan ModelCo yang merepresentasikan produk kecantikan andalanku. Aku harus bilang bahwa Kiss Pot Rose Lips Balm selalu ada dalam tasku dan aku suka Perfect Pout Lipstick warna Bendo. Untuk rambut aku suka produk Jen Atkin's OUAI. Aku menggunakan ini setiap hari, aku suka sampo, kondisioner, dan Wave Spray untuk tekstur. Aku pakai parfum dari Band No. 9," ungkap Hailey.

Ia pun mengaku suka tampilan kulit yang glowy dan wangi yang uniseks. "Aku suka wajah yang bersinar dan segar jadi aku sangat suka semua produk dalam koleksiku yang membantuku mendapatkan tampilan itu. Glow Beauty Balm sangat membuat kulit bersinar dan bagus digunakan sebagai primer. Aku suka itu adalah produk unisex. Sebenarnya aku pertamakali menciumnya dari pria," tambahnya. (ami/ami)