Foto: Cantiknya Chelsea Islan dengan Makeup Minimalis

Hestianingsih - wolipop Jumat, 16 Des 2016 17:42 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Riasan natural bisa dibilang menjadi salah satu ciri khas Chelsea Islan dalam berpenampilan. Saat hadir di berbagai kesempatan mulai dari premier film, temu media, nonton bareng atau bintang tamu sebuah acara, aktris 21 tahun ini lebih sering terlihat dengan makeup tipis yang menonjolkan kecantikan alaminya. Yuk, intip inspirasi makeup minimalis ala Chelsea Islan.

1. Kulit Sehat Bersinar
Foto: Asep Syaifullah

Kulit yang sehat merupakan 'kanvas' sempurna untuk sebuah riasan wajah. Seperti Chelsea yang memiliki kulit tampak mulus bebas noda, sehingga ia tidak memerlukan foundation dan concealer terlalu tebal saat bermake-up. Riasan yang minim justru semakin menonjolkan kulit sehatnya. Untuk penampilan yang satu ini, bintang film "Headshot" tersebut terlihat hanya memakai tint moisturizer, bedak dan pulasan lipstik tipis warna pink kecokelatan.

2. Fresh and Chic
Foto: Gus Mun/detikHOT

Tampil segar di temu media film "Headshot", brand ambassador Garnier kembali menampakkan kulit sehat berkilaunya dengan sedikit pulasan makeup. Kali ini ia tampak memakai maskara untuk membuat bulu mata lebih lentik, sedikit blush on dan lipstik warna peach.

3. Eyeliner
Foto: Gus Mun/detikHOT

Wajah Chelsea terlihat makin cantik dengan goresan eyeliner yang membuat garis matanya terlihat lebih tegas dan ekspresif. Lawan main Reza Rahadian dalam film "Rudy Habibie" ini juga merias tipis alisnya agar lebih tebal. Sementara lipstik, untuk penampilan ini Chelsea memilih warna nude.

4. Blow Rambut & Eyeshadow
Foto: Noel/detikHOT

Masih dengan riasan tipis, namun Chelsea memberikan sentuhan pada matanya dengan eyeshadow warna cokelat shimmer. Blush on pink untuk memberi rona segar pada wajah, serta lipstik pink shimmer transparan yang memberi kesan feminin. Sementara rambutnya ditata lebih bervolume dan bergelombang.

5. Flawless
Foto: Palevi S/detikHOT

Kulit Chelsea yang tampak flawless, mulus tanpa noda. Lipstik warna pink nude menjadi pilihan aktris yang sudah mencintai dunia akting sejak SD ini untuk penampilannya kali ini. Untuk memelihara kecantikan kulitnya, Chelsea mengaku banyak mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan dan ikan salmon yang kaya omega-3. Menurutnya, perawatan dari dalam cukup penting guna menjaga kesehatan secara keseluruhan, termasuk kulit.

6. Sanggul Tinggi
Foto: Palevi S/detikHOT

Tampil dengan rambut yang disanggul, Chelsea tampak lebih dewasa. Riasan minimalis kembali menjadi andalan Chelsea untuk tampil cantik alami. Sejak dulu, aktris berdarah Jerman ini memang tidak terlalu bermasalah dengan kulit namun ia tetap rajin merawatnya dengan cuci muka dua kali sehari, membersihkan makeup sebelum tidur, memakai tabir surya juga serum. (hst/hst)