Snack Cheetos Rilis Blush On Oranye Seperti Warna Keju

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Des 2016 11:07 WIB
Foto: dok. Cheetos
Jakarta - Menjelang Natal dan tahun baru, sejumlah brand merilis produk kecantikan spesial bertema liburan. Kini giliran brand camilan Cheetos yang merilis produk blush on warna oranye.

Blush on tersebut sebenarnya adalah bronzer. Namun warnanya yang terlalu oranye seperti keju membuat produk ini kurang cocok jika dijadikan bronzer dan lebih cocok sebagai blush on yang disapukan di bagian pipi.

Produk beranama Colour de Cheetos Bronzer tersebut dapat memberikan efek wajah oranye seperti efek tanning. Blush on tersebut tampaknya hanya dijual di sekitar Amerika dengan harga US$ 12.

Sebelumnya Cheetos juga pernah merilis produk kecantikan lainnya. Yakni sebuah parfum dengan aroma keju yang menyengat. Parfum bernama Cheeteau tersebut dirilis pada 2014 silam dan dibagikan secara gratis di Amerika.

Parfum tersebut memiliki perpaduan aroma wangi mentega, aksen keju cheddar yang tajam, serta sentuhan lemon sebagai penyeimbang. Aroma tersebut dibuat persis dengan aroma snack keju Cheetos.

Tak hanya Cheetos, perusahaan makanan cepat saji KFC juga pernah merilis sunblock. Uniknya, krim pelindung kulit dari matahari itu beraroma ayam goreng. Setelah sukses merilis sunscreen, KFC juga merlis lilin yang beraroma ayam goreng. (kik/kik)