Shock! Payudara Wanita Ini Melorot ke Perut

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Nov 2016 16:34 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Wanita malang ini dilarikan ke rumah sakit di China karena ada masalah dengan perutnya. Secara perlahan, perutnya semakin membesar seperti ada benjolan. Diduga hal tersebut terjadi karena payudara palsunya melorot ke perutnya.

Wanita paruh baya asal China itu sempat melakukan prosedur pembesaran payudara melalui injeksi. Injeksi yang serupa dengan semi-permanen filler tersebut populer di China, namun ternyata cukup berbahaya. Seperti cerita dari wanita yang diketahui bernama Wang ini.

Baca Juga: Payudara Lebih Indah, Iggy Azalea Memuja Dokter Bedah Plastiknya

Setelah pembesaran payudara, lambat laun payudaranya semakin mengecil. Sementara, perutnya semakin membesar. Wang sangat shock mengetahui bahwa dua payudara hasil injeksinya tersebut turun ke perutnya.
<i>Shock!</i> Payudara Wanita Ini Melorot ke Perut Foto: Thinkstock

Dokter menemukan bahwa teradapat racun dari hidrogel dari cairan yang disuntikkan ketika injeksi filler di payudaranya. Seperti dikutip dari Shanghaiist, injeksi tersebut bukan filler sungguhan namun berbentuk seperti filler yang berbentuk gel. Gel tersebut disebut sebagai 'amazin gel'.

Dokter mengatakan bahwa amazing gel adalah semi permanen filler yang berbahaya bagi tubuh. Efek buruknya bisa berdampak pada komplikasi kesehatan.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Ketika Implan Payudara Berjamur dan Retak

Gel tersebut tidak sesuai bila dimasukkan ke dalam tubuh. Maka benda asing tersebut akan bereaksi dengan berimigrasi ke perut atau ketiak. Faktanya, prosedur ini telah dilarang di China namun masih ada saja klinik-klinik kecantikan yang mengerjakan prosedur tersebut.

Untuk kondisi Wang, dokter khawatir jika racun dari gel bisa menyebar lebih luar. Dokter mengambil tindakan dengan menyedot gel tersebut dari dalam perutnya.

Saksikan video 20detik di sini:


(kik/kik)