Kulit Sensitif, Zivanna Letisha Pilih Perawatan Tradisional Berbahan Alami

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 22 Nov 2016 17:18 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Sebagai seorang figur publik, Zivanna Letisha sangat memerhatikan penampilan. Ia pun rutin melakukan perawatan di tengah kesibukannya. Mengingat kulitnya yang sensitif, Puteri Indonesia 2008 itu memilih perawatan tradisional.

Menurut Zizi, begitu sapaan akrabnya, perawatan tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit, terutama kulit sensitif.

"Kulitku sensitif. Pernah suatu kali aku coba treatment atau produk yang nontradisional. Hasilnya kulitku jadi merah-merah, muka juga timbul banyak jerawat," ungkap Zizi saat ditemui di peluncuran Sabun Lulur Citra di Plataran Dharmawangsa, Selasa (22/11/2016).

Kulit Sensitif, Zivanna Letisha Pilih Perawatan Tradisional Berbahan Alami Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Kapok, ia pun berkomitmen untuk tetap setia pada produk perawatan kulit berbahan alami. Bahkan saat di salon pun, wanita 27 tahun ini memastikan produk yang digunakan terbuat dari bahan-bahan alami.

Di samping perawatan, Zizi juga menjaga kecantikannya dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Belakangan ia sedang menggandrungi olahraga indoor, seperti yoga, pilates, dan TRX. Sesekali ia menyelenginya dengan jogging di sekitar kompleks rumah.

"Aku juga suka freeletics, latihan beban tanpa harus menggunakan alat, melainkan beban tubuh sendiri. Sangat praktis," ungkap wanita yang sedang menyiapkan buku ketiganya yang bergenre self-improvement. (dng/dng)