Alicia Keys Tampil Cantik Alami Tanpa Makeup di Cover Album Terbaru

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 11 Okt 2016 06:30 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Tampil tanpa makeup kini sudah menjadi harga mati bagi Alicia Keys. Kali ini, ia membuktikan komitmennya tersebut di sampul album teranyarnya.

Bertajuk 'Here', bagian depan album tersebut menampilkan foto close-up hitam-putih wajah sang ratu R&B yang polos tanpa pulasan makeup sedikit pun. Penampilan alami tersebut kian dipertegas dengan rambut keribonya yang dibiarkan berantakan. Hanya anting berbentuk anak panah yang menghiasi penampilan ibu satu anak itu.
Alicia sempat memamerkan foto bidikan Paola Kudacki tersebut di Instagram. "My New Album: HERE Out 11/4. My most raw and honest creation yet!" tulis pelantun 'Superwoman' itu sebagai keterangan foto, sambil menginformasikan album tersebut dirilis pada 4 November mendatang.

Alicia Keys Tampil Cantik Alami Tanpa Makeup di Cover Album Terbaru
Ia juga mengajak 7,5 juta pengikutnya untuk segera memesan album itu agar mendapatkan bonus lagu 'Blended Family (What You Do For Love)'. Sampul single tersebut lagi-lagi menampilkan wajah natural Alicia tanpa makeup. Tapil kali ini dengan anting hoop dan hoodie hitam.
Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Alicia membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk tidak lagi tampil dengan wajah tanpa makeup. Termasuk saat menghadiri acara-acara besar seperti MTV Video Music Awards yang digelar pada akhir Agustus lalu.
Menurut pelantun 'Girl On Fire' itu, makeup membuatnya jadi kehilangan jati dirinya sendiri. Ia merasa tidak menjadi dirinya yang sebenarnya.
"Karena aku menyadari bahwa seluruh hidupku aku telah menggunakan makeup sebagai pelindung untuk menutupi diriku yang sebenarnya. Berpikir bahwa cara itu membuatku glamor. Aku pikir dengan begitu aku bisa sukses di dunia pertunjukkan, tapi itu sebenarnya omong kosong," ucap Alicia seperti dikutip Female First.
Keputusan Alicia tersebut ternyata menginspirasi banyak selebriti Hollywood, di antaranya Gwyneth Paltrow dan Gabrielle Union. Mereka mengikuti jejak Alicia dengan mulai mem-posting selfie tanpa makeup di Instagram.



(dng/eny)