Datang ke Paris Fashion Week, Olivia Palermo Pakai Lipstik Ungu & Biru

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Okt 2016 18:37 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Sosok cantik Olivia Palermo selalu sukses tampil mencuri perhatian dengan gaya yang elegan dan menyelipkan sisi edgy. Soal riasan, Palermo kerap tampil aman dengan lipstik-lipstik warna nude.

Ketika ingin tampil bold, biasanya pilihan pulasan bibir jatoh pada lipstik warna berry atau merah tua. Tapi ada yang berbeda dari penampilannya di Paris Fashion Week baru-baru ini. Wanita 30 tahun itu tampil dramati dengan lipstik warna yang tidak disangka-sangka.

Datang ke Paris Fashion Week, Olivia Palermo Pakai Lipstik Ungu & BiruDatang ke Paris Fashion Week, Olivia Palermo Pakai Lipstik Ungu & Biru

Sosialita cantik itu datang dengan lipstik warna biru tua di fashion show Dior minggu lalu. Palermo membuktikan bahwa ia pun bisa tampil seberani Rihanna dengan lipstik-lipstik warna unik.

Makeup artist Palermo, Daniel Martin mengatakan bahwa lipstik biru memberikan keuntungan sendiri pada penampilan. Warna yang termasuk kategori warna 'dingin' tersebut memiliki efek mencerahkan wajah.

Berganti hari, berganti pula penampilan Palermo. Setelah mencoba lipstik warna navy, istri dari Johannes Huebl itu kembali tampil mengejutkan di Paris Fashion Week. Ketika hadir di pagelaran busana Sonia Rykiel, Senin (3/10/2016), ia tampil dengan lipstik warna ungu terang.
Datang ke Paris Fashion Week, Olivia Palermo Pakai Lipstik Ungu & BiruDatang ke Paris Fashion Week, Olivia Palermo Pakai Lipstik Ungu & Biru

Tampaknya, Palermo mulai berani menantang dirinya dengan lipstik-lipstik warna super dramatis. Hari itu, ia tampil ala gadis '70-an dengan celana biru potongan flare dan outerwear rajut motif garis dengan warna pink-keunguan. Kostum dan lipstik yang ia gunakan tampak selaras.

Tampilannya yang sudah cukup bold, diseimbangkan Palermo dengan riasan mata minimalis. Setelah dua wanrna lipstik tadi, tampaknya Palermo ketagihan menggunakan lipstik dengan warna-warna yang tidak biasa.

(kik/kik)