Transformasi Dramatis Rambut Rihanna, Dari Lurus Jadi Gimbal

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 05 Okt 2016 16:14 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Bukan hanya gaya busana, Rihanna ternyata juga berani mengeksplorasi berbagai gaya rambut. Sekarang giliran rambut model gimbal yang diliriknya.

Rihanna secara perdana memamerkan gaya rambut barunya tersebut kepada 44,6 juta pengikutnya di Instagram. Senin (3/10/2016), pelantun 'Work' itu mengunggah foto selfie hitam-putih dirinya yang memperlihatatkan rambut gimbalnya yang menjuntai hingga ke lutut. "Buffalo $oldier," tukis Riri begitu panggilan akrbanya sebagai keterangan foto tersebut.

Padahal beberapa hari sebelumnya, saat menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week, Rihanna masih tampil dengan rambut panjangnya yang lurus. Di acara itu, Rihanna mencuri perhatian dalam balutan dress putih berbelahan dada yang rendah.

Kabarnya perubahan rambutnya yang dramatis itu adalah bagian dari penampilan karakter yang diperankannya untuk film 'Ocean's Eight'.

Transformasi Dramatis Rambut Rihanna, Dari Lurus Jadi GimbalTransformasi Dramatis Rambut Rihanna, Dari Lurus Jadi Gimbal

"Belakangan ini, Rihanna sedang mencari masukan untuk film tersebut. Ia sempat mengusulkan karakternya punya rambut gimbal," ujar seorang sumber kepada US Weekly.

Juga dibintangi Cate Blanchett dan Anne Hathaway, 'Ocean's Eight' adalah versi terbaru film 'Ocean's Eleven' yang hanya menampilkan peran wanita. Film ini dijadwalkan bakal rilis pada 2017 mendatang.

Tentu saja ini bukan kali pertamanya Rihanna muncul dengan rambut gimbal. Gaya rambut ini sempat menemani penampilannya saat tampil di panggung final 'American Idol' Mei 2012 silam.

Seorang penggemar sempat bertanya kepada Rihanna lewat Twitter tentang alasannya memilih rambut gimbal. Penyanyi asal Barbados itu lalu menjawab, "Sejak umur 14 (ingin punya rambut gimbal), tapi mama Fent'z (ibunda Rihanna) melarangku! Hehe."



(dng/asf)