Vanessa Hudgens Habiskan Rp 2,5 Juta untuk Hias Kuku-kukunya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Apr 2016 11:04 WIB
Foto: Instagram/vanessahudgens
Jakarta - Festival Coachella tidak hanya menjadi acara untuk para penikmat musik dan seni. Acara tahunan ini juga kerap dimanfaatkan sebagai ajang unjuk gaya. Mulai dari busana, rambut hingga riasan, penonton yang datang berlomba-lomba menampilkan gaya terbaik mereka demi eksistensi. Tak terkecuali selebriti ternama, termasuk Vanessa Hudgens.

Aktris dan penyanyi yang dijuluki The Queen of Coachella ini kerap menarik perhatian karena penampilannya yang selalu total di festival tersebut. Untuk Coachella 2016 yang akan diadakan akhir pekan ini, bintang film 'High School Musical' itu pun sudah menyiapkan penampilannya jauh-jauh hari.

Salah satu persiapan Vanessa untuk tampil maksimal di Coachella adalah menghias kuku-kukunya. Seperti dikutip dari People, wanita berusia 27 tahun ini mengunjungi sebuah butik salon khusus manikur pedikur di Laque Nail Bar, Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Selasa (12/4/2016).

Kepada People, pemilik salon Marina Torosian mengatakan perlu waktu hingga tiga jam untuk menghias kuku mantan kekasih Zac Efron itu. Waktu selama itu dibutuhkan untuk menciptakan efek tiga dimensi yang memerlukan detail dan ketelitian tinggi untuk membuatnya.

"Vanessa datang pukul 07.30 dan perfi sekitar 10.15. Dia sangat suka hasilnya. Dia tidak bisa berhenti memandangnya. Benar-benar senang," ujar Marina.

Manikur seperti apa yang membuat Vanessa begitu senang? Nail artist pertama-tama mengoleskan cat kuku berwarna abu kecokelatan ke 10 jari tangannya. Kemudian di atas kukunya disematkan kristal-kristal Swarovski berbagai bentuk dan ukuran.

Beberapa kuku jarinya juga dihiasi gambar daun ganja yang dikreasikan oleh terapis nail artist profesional. Gambar tersebut dilukis dengan cat khusus dan merupakan kreasi khas butiknya yang diberi nama Rose Gold Leaf.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan Vanessa untuk kreasi manikur tersebut? Marina mengatakan, harga untuk perawatan manikur USD 190 atau sekitar Rp 2,5 juta. Kreasi manikur bisa bertahan hingga dua minggu. (hst/hst)