ADVERTISEMENT

Liputan Khusus Pria Bersolek

Editor's Choice: 5 Produk Perawatan Kulit Khusus untuk Pria

Intan Kemala Sari - wolipop Jumat, 18 Mar 2016 15:04 WIB
Foto: ist
Jakarta - Memiliki kulit terawat yang menunjang penampilan tidak hanya dambaan para wanita, namun juga pria. Seolah mengerti akan kebutuhan tersebut, kini banyak brand kecantikan yang juga mengeluarkan rangkaian perawatan wajah yang diformulasikan khusus untuk para pria. Apa saja?

1. Clinique for Men Charcoal Face Wash

Sabun muka yang mengandung arang bambu yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran serta minyak pada wajah. Item seharga Rp
375 ribu ini juga mengandung gliserin untuk mengembalikan kekenyalan kulit dan melindungi kelembapan wajah. Ada pula kandungan kafein yang berguna untuk menutrisi sekaligus meredakan iritasi kulit setelah bercukur.

2. Kiehl's Facial Fuel Energizing Scrub

Scrub wajah ini mampu membersihkan sel kulit mati dan kotoran lain karena mengandung partikel scrub yang berasal dari buah apricot untuk menghaluskan kulit. Produk ini juga meminimalkan iritasi kulit saat bercukur karena dilengkapi dengan kandungan kafein, menthol, dan vitamin E. Miliki item ini seharga Rp 350 ribu.

3. SK-II Men Age Revitalize Moisturizer

Pelembab yang satu ini dapat membuat kulit terhidrasi, lebih elastis, dan mengurangi munculnya pori-pori. Selain itu pelembab seharga Rp 1,2 juta ini juga mampu menyamarkan garis harus dan meningkatkan tekstur kulit. Gunakan di area dahi, pipi, dan dagu kemudian pijat wajah perlahan.

4. L'Occitane Shea Butter Ultra Rich Body Cream

Tak hanya wajah, tubuh juga perlu dirawat. Body cream dari L'Occitane ini mengandung 25 persen konsentrat Shea Butter yang diperkaya dengan kandungan madu, almond, minyak aprikot dan vitamin E. Teksturnya yang tidak berminyak cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Miliki produk ini seharga Rp 685 ribu.

5. Artistry Men Serum Concentrate

Serum wajah dari Artistry ini bisa meremajakan kulit wajah agar tampil awet muda. Selain itu, serum berukuran 30 ml ini juga bisa mengurangi tanda-tanda kelelahan dan garis halus, mengembalikan kekencangan, dan juga meningkatkan kecerahan kulit. (itn/itn)