Tampil Mulus, J-Law Perawatan Wajah Belasan Juta Rupiah Sebelum Oscar

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 29 Feb 2016 15:30 WIB
Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Meski datang sedikit telat, penampilan Jennifer Lawrence tetap menawan di karpet merah Academy Awards 2016. Seperti biasa, wanita yang dikenal dengan sapaan J-Law tersebut mengenakan busana Christian Dior. Kali ini, gaunnya lebih berisiko karena menerawang bermaterial renda. Bukan hanya fashion, wajah pemain film Joy tersebut juga hadir dengan tampilan kulit yang prima.

Dr. David Colbert ternyata adalah dermatologis di balik wajah mulus dan bercahaya J-Law. Dokter yang berbasis di New York tersebut memang sudah lama menangani tampilan wajah selebriti ternama, termasuk Naomi Watts hingga Mick Jagger. Pada gelaran, ia pun 'bertanggungjawab'  untuk kulit Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Michael Fassbender, Robin Wright, Sienna Miller, hingga Michelle Williams.

Untuk mereka semua, David menerapkan perawatan andalannya bertajuk Triad Facial yang memiliki tiga langkah, yakni mikrodermabrasi, laser, dan chemical peeling. Tindakan itu diperkirakan seharga Rp 10 hingga Rp 16 jutaan. Khusus J-Law, ia juga diberikan masker Illumino Brightening yang mengandung epidermal dan selulosa kelapa. Perawatan tersebut bernilai Rp 1,4 jutaan.

"Jennifer ingin kulitnya ekstra bersinar. Masker ini mengandung banyak antioksidan yang merangsang produksi kolagen dan dapat membuat kulitnya bersinar," kata David kepada Hollywood Reporter.

Selain perawatan kulit dengan bahan-bahan kimia, ia juga merawat kulit para kliennya dengan bahan alami yakni minyak kelapa. Minyak tersebut digunakan sebagai anti-inflamasi, antibakterial, dan menghidrasi agar mencegah jerawat dan membuatnya terlihat radian.

Tak hanya untuk J-Law, David juga memberikan perawatan spesial pada nominasi Oscar lainnya seperti Michael Fassbender. Berbeda dengan J-Law, ia menerapkan serum stimulasi dengan ekstrak kopi Arabica dan goji berry. David meresepkan produk itu untuk digunakan beberapa malam sebelum hari H. (ami/ami)