Grammy Awards 2016

Riasan 7 Selebriti dengan Lipgloss Nude di Karpet Merah Grammy Awards

Intan Kemala Sari - wolipop Selasa, 16 Feb 2016 15:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Riasan wajah menjadi salah satu kunci utama untuk menunjang penampilan para selebriti di atas karpet merah Grammy Awards 2016 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) waktu setempat. Kali ini para selebriti tampil dengan busana yang sesuai dengan ciri khas mereka masing-masing, namun pulasan lipgloss berwarna nude tampaknya menjadi warna favorit mereka untuk beraksi di karpet merah. Berikut selebriti yang tampil dengan lipgloss warna nude :

1. Lady Gaga

Meniru gaya ikonik musisi legendaris Davdi Bowie, Lady Gaga tampil dengan rambut oranye dan eyeshadow warna biru yang senada dengan jubah panjang yang dikenakannya. Lipgloss nuansa pink nude diterapkannya untuk membuat penampilannya semakin mewah. Sedangkan sapuan blush on warna pink kecokelatan diterapkan di tulang pipi untuk memberikan kesan tirus.

2. Chrissy Teigen

Datang bersama sang suami penyanyi John Legend, model yang tengah hamil anak pernama ini merias wajahnya dengan eyeshadow nuansa cokelat natural. Pulasan lipgloss nude membingkai bibir indahnya ditambah lagi permainan contouring dan shading yang membuat wajahnya lebih berdimensi.

3. Demi Lovato

Pertamakalinya hadir ke Grammy Award, penyanyi yang menjadi brand ambasador kosmetik City Color ini tampil elegan sekaligus edgy. Riasan wajahnya dibuat minimalis dengan bentuk alis yang tegas, sapuan maskara tebal yang membuat bulu matanya terlihat panjang, serta pulasan lipgloss nude yang membuat bibir tipisnya terlihat penuh.

4. Ciara

Riasan mata smokey eyes menjadi pilihan penyanyi Ciara yang tampil seksi dalam balutan gaun hitam dengan belahan tinggi. Meski demikian, ia tidak ingin tampil terlalu berlebihan sehingga pulasan lipgloss nude yang senada dengan warna bibir aslinya menjadi opsi tepat.

5. Alessandra Ambrosio

Model 34 tahun ini tampil dengan tatanan rambut yang digerai lengkap dengan anting berbandul panjang. Riasan smokey eyes nuansa hijau dan hitam membingkai matanya. Agar tidak terlihat 'seram', lipgloss nude dipilihnya untuk menetralkan riasan wajahnya.

6. Adele

Eyeliner cat wing dan lipgloss nude seolah menjadi ciri khas riasan Adel dari tahun ke tahun. Namun yang berbeda kali ini adalah tatanan rambutnya yang sengaja dibelah tengah dan digerai, menjadikan wajahnya terlihat lebih tirus dan segar.

7. Ellie Goulding

Tampil dengan tatanan rambut yang terkesan 'berantakan', pelantun 'Love Me Like You Do' ini memilih riasan natural agar senada dengan gaun ungu pastel yang dikenakannya. Pulasan lipgloss pink nude membuat bibirnya tebal berisi dan terlihat seksi. (itn/itn)