ADVERTISEMENT

Jennifer Aniston Ungkap Rahasia Kulit Cantik dan Mudanya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 24 Des 2015 14:36 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Jennifer Aniston masih memiliki kulit yang segar dan tampak kencang. Hanya ada sedikit kerutan di sudut mata, dan garis tipis di pinggiran bibirnya.

Apa rahasianya selalu terlihat awet muda? Mantan bintang serial 'Friends' ini membocorkan bahwa kunci mendapatkan kompleksi wajah yang mulus, kencang dan tanpa noda adalah cukup tidur dan banyak minum air putih.

Jennifer mengaku dirinya tidak pernah ketergantungan dengan kosmetik maupun produk perawatan wajah mahal maupun mengandung bahan kimia keras. Istri aktor Justin Theroux ini mengatakan bahwa banyak minum air putih, tidur cukup dan facial sudah cukup untuk membuat wajahnya selalu terlihat segar.

"Saya sudah pernah bilang ini sebelumnya tapi memang ini kebenarannya. Menurut saya hidrasi sangatlah penting. Dan tidur! Dan beberapa facial wajah aneh. Mungkin pernah saya coba semuanya," ujar Jennifer, seperti dikutip dari Female First.

Sementara untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, aktris berusia 46 tahun ini melakukan berbagai macam latihan seperti yoga, lari dan angkat beban. Variasi olahraga ia lakukan secara bergantian.

"Aku suka mengombinasikan Power Yoga, treadmill, dan latihan angkat beban ringan," tambahnya kepada situs Goop milik Gwyneth Paltrow.

Salah satu latihan favoritnya adalah Budokon, jenis aktivitas fisik yang diadaptasi dari gerakan-gerakan yoga. Latihan ini dipercaya bisa membantu pembentukan tubuh bagian atas, meningkatkan kekuatan dan kesehatan jantung.

"Jen latihan Budokon sudah bertahun-tahun. Dia dan Courteney Cox pernah mengikuti beberapa kelas dengan guru martial arts ternama Cameron Shayne. Jen yakin latihan ini berguna untuk membentuk tubuh bagian atas dan kardio. Justin (Theroux) juga kini menyukainya. Olahraga ini jadi obsesi baru mereka," ungkap seorang sumber.

(hst/eny)