Tak Sempat ke Salon, Nikita Willy Creambath di Lokasi Syuting

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 24 Nov 2015 18:57 WIB
Dok. Detikhot
Jakarta -

Sebagai seorang pesinetron, Nikita Willy dituntut memiliki rambut yang terlihat indah. Ia pun ser‎ing melakukan pewarnaan serta penataan ketika harus tampil di depan kamera atau menghadiri berbagai acara. Lama kelamaan, hal tersebut membuat mahkotanya mengalami sedikit kerusakan yakni sering terasa kering.

‎Sadar akan kondisi rambutnya, wanita yang akrab disapa Niki itu pun ingin melakukan perawatan ekstra. Namun kesibukannya syuting sinetron yang menuntut totalitas waktu kerap menghadang. Alhasil, wanita 21 tahun itu pun harus sampai creambath di tempat kerja.

"Aku jarang punya waktu untuk treatment rambut. Kadang creambath di lokasi syuting sambil baca script. Habis itu tinggal dibilas dan diblow," kata Niki ketika konferensi pers ‎Makarizo Hair Energy Fibertherapy di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, (24/11/2015).

Meski terdengar merepotkan, ternyata Niki punya cara sendiri untuk melakukannya. Yakni dengan membawa produk creambath ukuran sachet yang mudah dibawa kemana-mana. Wanita kelahiran Jakarta ini‎ pun memilih produk dengan kandungan kiwi sesuai dengan kondisi rambutnya yang sering diwarnai dan di-styling.

Niki memang tergolong simpel dalam urusan perawatan rambut. Ia mengaku jika creambath lebih sering dilakukan sendiri atau dengan bantuan asisten rumah tangga di kediamannya. Brand ambassador Makarizo tersebut juga cukup rutin melakukannya yakni hingga dua kali dalam seminggu. Dengan begitu, mahkotanya terhindar dari masalah.

"‎Aku sediakan stock creambath setiap bulan di kamar mandi‎. Ketakutan aku rambut rontok. Tapi sejauh ini aku belum ada masalah rambut yang parah, anak rambut malah banyak tumbuh." kata Niki.



(ami/aln)