Punya Rambut Indah, Selena Gomez Dinobatkan Jadi Brand Ambassador Pantene

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Jun 2015 11:35 WIB
dok. Pantene
Jakarta - Tak hanya sibuk di dunia tarik suara dan akting, kini Selena Gomez memiliki kesibukan baru di dunia barunya menjadi representatif brand kecantikan. Baru-baru ini, Selena mengumumkan kerjasamanya dengan Pantene bahwa ia didapuk sebagai sebagai juru bicara dan bintang iklan brand yang terkenal dengan produk shamponya itu.

"Aku selalu menggunakan Pantene. Jadi ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan menjadi brand ambassador terbaru. Tidak hanya karena Pantene brand yang kuat, menyehatkan rambut tapi juga karena bisa mendorong wanita untuk menampilkan sisi terbaik mereka," ujar Selena dalam pernyataan resminya.

Sebagai seorang selebriti, pelantun 'Love You Like a Love Song' tak lepas dari produk tatanan rambut dan bergonta-ganti gaya rambut agar tidak membosankan. Ganti warna rambut dan menggunakan produk-produk tatanan rambut seperti hairspray tentu saja bisa membuat rambut rusak yang berakibat kering hingga patah-patah, meski begitu rambut Selena tetap terlihat Indah.

Hal tersebut tak lepas dari perawatan rutin yang ia lakukan, setidaknya Selena tak pernah melupakan untuk keramas dengan shampo yang tepat agar rambutnya tetap sehat dan berkilau. "Aku bergantung pada Pantene untuk membuat rambutku kuat dan sehat jadi aku bisa percaya diri setiap harinya," kata mantan kekasih Justin Bieber itu.

Wanita 22 tahun itu pun sudah menyelesaikan pembuatan iklan terbarunya bersama Pantene. Dalam potongan gambar iklan tersebut, terlihat Selena tampil anggun berbalut busana warna putih dengan gaya rambut yang dibuat berbeda-beda.

Tampak Selena tampil dengan gaya rambut bervolume. Gambar lainnya telihat pemilik rambut warna coklat gelap tersebut tampil dengan rambut yang dibuat super lurus dan dikuncir kuda.

Terjun di industri kecantikan menjadi pengalaman pertama bagi Selena. Sebelumnya, wanita yang dikabarkan pacaran dengan DJ Zedd itu mencoba peruntungan di industri fashion dengan membuka lini busana sendiri dan menjadi desainer untuk Adidas Neo.

(kik/kik)