Olivia Palermo Jadi Creative Director Brand Cat Kuku

- wolipop Selasa, 03 Feb 2015 07:05 WIB
Dok. Getty Images Dok. Getty Images

Jakarta - Dunia fashion dan kecantikan selalu berkaitan. Tentu saja tak lengkap rasanya bila sudah mengenakan busana dari koleksi terbaru tidak diimbangi dengan riasan yang sempurna. Riasan pun kini tak sekedar make-up wajah saja yang menjadi fokus utama. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih maksimal lagi, bagian kuku kaki dan tangan juga mendapatkan perhatian.

Hadirnya tren nail art, gel manicure dan produk-produk cat kuku yang semakin inovatif, membuat para selebriti pun tertarik menciptakan koleksi kuteks sendiri. Sebut saja Victoria Beckham, Alexa Chung dan Gwen Stefani yang sudah merilis produk-produk kuteks unggulan.

Fashionista Olivia Palermo pun tak mau kalah berkreasi dalam menciptakan cat kuku terbaru. Bekerjasama dengan Ciate, Olivia tak hanya mendapatkan kepercayaan membuat koleksi kuteks terbaru, namun wanita asal New York itu pun memiliki tanggung jawab sebagai creative director terbaru brand cat kuku asal London itu.

Baca juga: Olivia Palermo Rilis Koleksi Sepatu dengan Brand Favorit Fashionista

Palermo akan bekerja sebagai creative director hingga keluar koleksi musim semi 2016. Ia akan bekerja untuk mendesain, memilih warna dan formua cat kuku dan kemesan kuteks sendiri. Nantinya, akan dirilis empat koleksi kuteks edisi terbatas yang terinspirasi dari gaya fashionnya sehari-hari yang stylish.

"Aku telah terlibat dengan warna, kemesan, marketing, hingga formula dan bekerja sangat dekat dengan CEO Ciate Charlotte untuk memastikan secara rinci apa saja yang aku sukai. Semuanya berdasarkan proses pembelajaran dan mengedukasi diri sendiri bahwa kecantikan berbeda dengan fashion, tapi mereka saling berkaitan," ungkap wanita 28 tahun itu dalam pernyataan resminya.

Koleksi pertama wanita yang pernah bekerja sebagai PR untuk desainer Diane von Furstenberg itu akan rilis bulan Mei tahun ini dan dijual eksklusif di gerai-gerai Sephora. Untuk koleksi kuteks pertamanya itu akan dikemas dalam botol berlapis kulit dengan sentuhan emas yang sesuai dengan karakter fashionnya.

Menariknya, Ciate bersama Palermo untuk pertama kalinya akan merilis produk make-up. Produk riasan wajah yang akan dirilis terdiri dari bedak, lipstik dan eyeshadow dengan tekstur suede.

Foto: Cantiknya Olivia Palermo Bergaya Ala Tahun '60-an

(kik/aln)