Lancome Rilis Produk untuk Melembabkan Hingga Menghilangkan Kantung Mata

- wolipop Jumat, 03 Okt 2014 07:33 WIB
Dok. Lancome
Jakarta -

Lancome terus mengembangkan serta menginovasi semua produknya. Tahun ini, label di bawah naungan PT L'Oreal Indonesia itu baru saja menginovasi rangkaian produk unggulannya, Advanced Genifique Yeux. Rangkaian produk tersebut sebenarnya sudah diluncurkan sejak lima tahun lalu namun kini diinovasi kembali menggunakan formula terbaru yang melembabkan, mempercepat peremajaan kulit, mencerahkan, hingga mengencangkan.

"Kita menambahkan formula terbaru di dalam Advanced Genifique karena kita selalu menginovasi produk kita dengan mengikuti perkembangan teknologi agar bisa memberikan produk bermutu tinggi," papar Silvia Yohana, selaku General Manager of L'Oreal Luxury Division, PT L'Oreal Indonesia, saat berbincang dengan Wolipop di Atrium Central Park, Jakarta Barat, Kamis (2/10/2914).

Kandungan formula terbaru di dalam rangkaian produk ini bisa mengurangi garis halus, meratakan warna kulit, meremajakan, serta mengencangkan. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga dapat mencegah kulit kering serta memberikan kelembaban selama seharian.

Selain menginovasi produknya, Lancome juga memperkenalkan rangkaian terbaru untuk perawatan kulit bagian mata yaitu New Advanced Genifique Yeux Youth Activating Eye Cream. Krim tersebut mengandung formula yang mengandubg teknologi terbaru agar mata tetap segar serta mengurangi tanda penuaan.

Brand Manager Lancome, Agustina Mulya, mengatakan bahwa kelelahan bisa mempengaruhi perubahan kulit termasuk bagian mata. Jika area mata tidak diberikan perawatan maka akan berkantung atau timbul guratan halus. Oleh karena itu, krim terbarunya ini langsung meresap di kulit sehingga bisa membuat mata lebih segar, kulit di sekitarnya semakin lembut, dan yang terpenting mengurangi kantung mata.

Agustina mengklaim bahwa pemakaian krim mata serta rangkaian perawatan Advanced Genifique yang rutin pagi dan sore bisa langsung merasakan perubahannya selama kurang lebih tujuh hari. Hal itu juga diakui oleh Stella Rissa yang merupakan brand ambassador Lancome.

"Aku rutin menggunakan Advanced Genifique setiap hari khususnya malam hari. Nggak sampai tujuh hari, Jujur efeknya langsung terasa keesokan harinya. Biasanya kalau aku pakai make-up terutama foundation seharian besoknya kulitku menjadi kering, dengan serum ini menjadi lebih segar dan kembali normal, kulitku jadi nggak kering," tambah desainer 29 itu.

Selain formulanya, label asal Prancis itu juga memperbarui kemasannya. Kini kemasan serum Advanced Genifique lebih praktis agar semakin mudah diaplikasikan. Rangkain produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan segala usia.

Seluruh rangkaian Advanced Genifique kini sudah bisa dibeli di seluruh booth Lancome dengan harga mulai Rp 1 jutaan untuk serumnya dan Rp 750 ribu untuk krim mata. Tertarik membelinya?



(aln/als)