Tiruskan Pipi Chubby Dalam 15 Menit dengan Perawatan dari Nano Philosophy

- wolipop Selasa, 18 Feb 2014 19:16 WIB
Foto: Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Semua wanita tentu ingin tampil cantik setiap saat. Berbagai perawatan wajah dilakukan agar selalu tampil menarik di segala kesempatan. Sebagian wanita yang merasa pipinya terlalu 'chubby' kerap menggunakan cara instan seperti operasi agar tampil lebih menarik.

Kini tak perlu menjalankan operasi, klinik kecantikan Nano Philosophy menawarkan perawatan yang bisa meniruskan pipi hanya dalam 15 menit. Penirusan pipi ini dilakukan tanpa rasa sakit sedikitpun. Prosesnya menggunakan mesin terbaru berteknologi ultra sonic dan meso-infusion untuk membuka permukaan pori-pori kulit.

"Serum untuk mengecilkan lemak di pipi ini mengandung bahan dari ikan sarden yaitu dimethyl, ethanol, dan ekstrak bambu yang efeknya langsung kelihatan," ujar dokter kecantikan di Nano Philosophy, Afrilina Chandra kepada Wolipop, di Emilie Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Metode perawatannya hampir seperti facial tapi alat hanya diusapkan di sekitar pipi dengan serum khusus tersebut. Sebelum diberikan serum, wajah akan dibersihkan lebih dulu kecuali mata. Kemudian alat digosokkan secara lembut dengan gerakan perlahan bersamaan dengan serum. Proses perawatan hanya membutuhkan waktu 15 menit dan pipi langsung terlihat lebih tirus.

Mesin tersebut merupakan terobosan terbaru Nano Philosophy. Sebelum memiliki mesin tersebut, Nano selalu melakukan perawatan dengan jarum. Prosesnya adalah dengan menyuntikkan di beberapa bagian wajah sesuai perawatan yang diinginkan. Cara penyuntikan ini tentu melalui proses pemeriksaan lebih dulu dan setiap orang melalui tahap yang berbeda-beda.

"Dulu kita pakai suntik, tapi banyak yang takut jadi sekarang ada pilihan kedua, tanpa disuntik. Needle-Free Machine hanya sebagai perantara, serumnya tetap sama. Efeknya yang mengandung ultrasoniknya memberikan rasa hangat," tambah dokter Afrilina.

Efek tirus setelah melakukan salah satu perawatan yang disebut Slimming Face Treatment itu bisa bertahan hingga tiga bulan jika berat badan tidak bertambah. Namun hasilnya kembali ke klien masing-masing bagaimana menjaga pola makan mereka.

Selain meniruskan, perawatan wajah lainnya yang ditawarkan adalah terapi untuk buat wajah lebih awet muda. Nano juga memberikan perawatan wajah secara keseluruhan baik menghilangkan kerut, masalah jerawat, menghilangkan kantung mata, hingga membentuk garis di sisi bibir, secara instan tanpa melakukan operasi.

"Efeknya tampil natural tapi tidak kaku dan terlihat lebih alami. Perlu beberapa kali perawatan untuk hasil yang sempurna, kita di sini semua obatnya herbal, jadi nggak ada efek samping," tambah Sarah selaku Beauty Consultant dari Nano Philosophy.

Perawatan kecantikan ini cocok untuk para wanita muda yang aktif serta wanita yang mengalami masalah kerutan karena bertambahnya usia. Tidak hanya wanita, perawatan tersebut juga bisa dilakukan pria.

Serum yang dipakai tidak mengandung bahan kimia, toksin, dan bebas alergi. Serum dari Nano diambil dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mengandung argireline untuk anti-ageing, hyaluronic acid, beta-glucan, astaxanthin, serta stem cell yang bagus buat tubuh.

Selain metode untuk wajah, ada pula perawatan lainnya seperti Nano Cocktail dan DNA Pro untuk menjaga tubuh agar tetap sehat serta meminimalisir penyakit yang terkandung di dalam tubuh. Tak hanya itu, ada juga perawatan penurunan berat badan yang membuat tubuh ramping secara instan. Untuk pria juga ada perawatan yang membantu meningkatkan hormon dan gairah seksual.

Klinik kecantikan Nano Philosophy terletak di Grand Indonesia, Kelapa Gading, Hanglekir Clinic Senayan, serta Bali. Tertarik mencobanya?


(aln/kik)