Mariah Carey Rilis 18 Cat Kuku yang Terinspirasi dari Lagu Hitsnya

- wolipop Senin, 07 Okt 2013 13:11 WIB
ist. ist.

Jakarta - Penyanyi Mariah Carey kembali bekerjasama dengan brand cat kuku OPI. Kali ini kolaborasi mereka menghasilkan 18 cat kuku yang terinspirasi dari lagu-lagu hits Mariah.

Mariah dan OPI berkolaborasi merilis cat kuku 'Mariah Carey Holiday' pada Oktober ini. Ada 18 cat kuku edisi terbatas yang terinspirasi dari salah satu album paling laris Mariah, Merry Christmas.

Belasan cat kuku tersebut dinamai sesuai dengan judul lagu yang ada di album tersebut. Nama-nama cat kuku yang dijual seharga US$ 9 itu di antaranya 'All I Want for Christmas (is OPI),' 'Underneath the Mistletoe,' 'Visions of Love,' dan 'Baby Please Come Home'.

Koleksi cat kuku terbaru dari Mariah ini terdiri dari berbagai warna yaitu merah, cokelat, glittery gold dan warna mutiara. Ada juga cat kuku bertekstur seperti pasir yang hadir dalam warna icy blue, frosted pink dan sparking graphite.

Dalam pernyataan resminya, OPI Executive VP and Artistic Director Suzie Weiss-Fishmann mengungkapkan antusiasmenya soal kolaborasi pihaknya dengan Mariah. "Orang-orang di seluruh dunia mendengarkan lagu-lagu ikoniknya dan 18 cat kuku ini merepresentasikan musik Mariah yang hangat, indah, berenergi dan positif," ujarnya seperti dikutip Entertainment Weekly.

Kerjasama dengan OPI bukan pertamakalinya dilakukan Mariah. Sebelumnya pada Agustus 2012, mereka juga pernah melakukan hal serupa. OPI sendiri juga sudah berkolaborasi dengan banyak selebriti di antaranya Carrie Underwood, Katy Perry, Justin Bieber, dan Selena Gomez.


(eny/fer)