Kompak Ingin Awet Muda, Pasangan Ini Jalani Operasi Plastik Bersama

- wolipop Rabu, 08 Agu 2012 15:59 WIB
ist.
Jakarta - Bedah plastik kini tidak hanya dilakukan para kaum wanita, pria pun ingin mengubah bentuk tubuhnya agar terlihat lebih menarik. Berdasarkan data dari American Society of Plastic Surgeons, jumlah pria di Amerika yang pernah melakukan operasi plastik meningkat 121% dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan jumlah tersebut, tidak heran kini operasi plastik begitu digemari baik pria maupun wanita, bahkan banyak pula pasangan suami istri yang melakukan prosedur ini bersama untuk mendapat bentuk tubuh 'muda' mereka. Dr. Anthony Youn seorang ahli bedah plastik mengatakan bahwa banyak pasangan yang melakukan operasi plastik bersama.

"Banyak pasangan yang bermain bersama, liburan bersama, membesarkan anak bersama. Sekarang, mereka memutuskan untuk operasi bersama pula." ungkapnya kepada Daily Mail. Salah satu pasangan yang kompak melakukan bedah plastik ini adalah Robertson dan istrinya, Heather yang telah menghabiskan 18 tahun hidup bersama.

18 tahun pernikahan dan 4 orang anak, membuat pasangan Robertson kehilangan tubuh indah mereka yang dulu. "Aku dan Heather memiliki 4 anak bersama, dan itu membuat tubuh kami tidak lagi seperti dulu." Ungkap Robertson.

Robertson juga menambahkan, berat badannya naik 50 pounds setelah menikah, dan dagunya seakan menyatu dengan leher. Beratnya yang dulu 135 pounds, kini naik menjadi 185 pounds dan dia kehilangan otot-otot kebanggaannya dulu.

Tidak jauh berbeda dengan suaminya, Heather juga ingin menghilangkan perut besar pasca melahirkan 4 orang anaknya. Setelah operasi selama 5 jam dan penyembuhan total selama 6 minggu, lemak berlebih di dagu Robertson dan perut besar sehabis melahirkan milik istrinya pun berhasil disingkirkan.

"Aku tahu kami masih muda, tapi waktu terus berjalan dan membuat kami semakin tua, dan ini (bedah plastik) adalah sebuah babak baru, dan juga petualangan baru lainnya," tambah pasangan bahagia ini.

(fer/hst)