YSL Rilis Make-up Terinspirasi dari Facebook

- wolipop Selasa, 17 Jul 2012 07:13 WIB
ist.
Jakarta - Ide terciptanya sebuah make-up bisa datang dari mana saja. Jika sebelumnya beberapa kosmetik terinspirasi dari tokoh kartun, kini Yves Saint Laurent (YSL) merilis riasan yang inspirasinya datang dari facebook.

YSL me-launching eyeshadow yang khusus ditawarkan untuk penggemar situs sosial media itu. Palet warnanya pun sama dengan ciri khas Facebook, mengusung warna biru, abu-abu, putih dan hitam.

Tidak hanya paletnya saja yang didominasi warna facebook, kemasannya pun menggunakan warna biru khas dari website yang dibuat oleh Mark Zuckerberg itu. Terdapat pula tulisan 'Devoted to Fans #1'.

Produk bernama 'Pure Chromatics Devoted to Fans' itu hanya dijual secara terbatas. Sebanyak 500 produk akan dirilis di Amerika dan 1.650 di luar Amerika. Secara serentak akan dirilis pada 19 Juli.

Produk yang terinspirasi dari facebook bukan kali ini saja. Sebelumnya terdapat gaun yang dirancang mirip dengan logo beberapa situs sosial media, seperti facebook, twitter, yahoo, youtube, deviantart dan google.

(kik/hst)